Selasa, 17 Mei 2011

Obsession






















Gue pernah denger cerita, jadi si A naksir sama si B. A suka banget ngikutin B kemana-mana. Sampe-sampe dia tau semua hal tentang si B, gak lupa juga, si A ngambil gambar si B dan dicetak terus ditempel di sebuah kamar khusus koleksi foto si B di rumahnya.

Parah.

A gak suka ada orang lain yang deket-deket sama B. Hingga suatu hari, si A ngeliat B jalan sama cowok, mari kita sebut C. B keliatan akrab banget sama C ini, A udah jelas ngamuk-ngamuk gak terima.

"Tak akan kubiarkan orang lain mendekatimu. Kau milikku!"

Dan sebuah rencana busuk muncul di otak si A. Waktu si C mau nyebrang, A dengan sengaja dan tega ngedorong C sampe nyusruk di tengah jalan. Akhirnya C kecelakaan dan meninggal.

"Kau tidak akan pernah merebut B lagi dariku!"

Sampe akhirnya, A pengen bener-bener ngejadiin B miliknya. Dia nyulik si B dan dia bawa ke rumahnya. Waktu si B sadar, dia gak nemuin si A disana. Akhirnya dia nyoba buat kabur, dan gak sengaja nemuin kamar yang didalamnya adalah koleksi foto-foto B yang sengaja diambil dengan kamera A. Si B ketakutan dan nyangka kalo A ini adalah stalker. A tiba-tiba dateng dan ngebunuh si B. (gue juga bingung bagian ini)

"Kau sekarang milikku seutuhnya. Kau akan disisiku selamanya. Kau selamanya milikku!"

Tapi walaupun B udah mati, A gak mau ngubur B dengan layak. Tapi A malah tetep melihara (?) si B ini dirumahnya.

Dia terlalu cinta sama si B. Sampe-sampe si B udah mati aja masih di sayang-sayang.

Bukan sih, menurut gue dia bukan CINTA. Tapi ada selevel diatas itu, yaitu TEROBSESI!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar