Selasa, 03 Mei 2011

He is Maniac! -_-


Annyeong!
Gue pengen cerita tentang kehidupan gue yang..yah~ dibilang suram itu kok kayaknya gue menyedihkan banget! Dibilang bahagia juga kok kepedean. Sudahlah, gue pengen curhat. Ini keluhan gue tempo lalu, sebelum gue menempuh UAN!

Hiks, he is maniac! BB maniac!! -_-
Gak nyangka aja gue awalnya.
Malem itu, gue lagi nonton DVD OML jam 19.15
Mulai dari jam segitu, sampe sekarang hampir jam 8 malem..'dia' masih betah sama bb-nya.

Entah facebook an ato twitter an gue gak tauk dah,
Yang jelas...
ADDICT banget!
Maniac!

Coba kalo gue yang gitu.

Bisa jadi bulan2an diomelin mulu..
Dunia emang gak adil yah
-_-

Walaupun gue masih sekolah, dan 'dia' udah kerja, udah punya anak, udah berumah tangga..Tapi seenggaknya buat waktu luang kayak gini apa salahnya.

Gak baik ya ngomongin orang tua? Yah kan gua mau curcol!!!! >_<
Ergh~ lagian sekalipun gue kayak gitu, gue masih tetep kok jalanin tugas rumah.
Gue masih nyapu, masih bersih-bersih, masih ini itu, jemur pakaian..

Sudahlah, gue ikhlas deh (_ _"!|)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar