Rabu, 11 Mei 2011

Sunglasses Tragedy


Gue mau sedikit share tentang cerita di sebuah warnet.
Dulu, sekitar 2 bulan yang lalu, gue sering banget maen ke warnet XX (nama disamarkan, bukan sponsor). Soalnya cepet kalo buat download. Istilahnya udah langganan banget lah. Nah, tiba2 ada orang nge add akun FB gua, dia bilang..

"Eh boleh kenalan gak? Aku orang yang jaga di warnet itu loh. Kamu yang biasannya bawa Skydrive kan??"

Idiihh, langsung semenjak itu, gue gak pernah maen lagi kesana. Takut di godain.

Tapi sekarang (saat ini), gue beraniin buat maen ke warnet lagi. Awalnya sih takut orangnya ngenalin muka gua. Akhirnya gue coba2 pake kacamata gitu. dan BERHASIL!!! XD XD XD

"Kok kayaknya pernah liat mbak ya. Tapi gak tau sih, mungkin salah orang!!"

Dia bilang gitu. YES!!!

KACAMATA PENYELAMAT!! XD XD XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar