Selasa, 17 Mei 2011

Moody Girl!

 
Tanda-tanda kalo gue lagi BAD MOOD! Seenggaknya ini dari sudut pandang gue pribadi.
Kalo bales SMS, gak pernah pake emote atau karakter2 yang laen, misalnya: :D, :), -_-, =_=, T,T

Kalo diajak ngomong, jawabnya pasti datar. Atau kalo enggak, maksimal senyum terus bilang, "Oh ya? Terus gimana?"

Dan juga, gue gak pernah ngawali pembicaraan. Kalo suasananya diem, yaudah diem aja. Gue suka malahan. Biar bisa dinginin pikiran.

Maklum sih ya, anak seumuran kayak gue emang ABABIL nya parah. Galaunya juga sama parahnya.

Apalagi kondisi di rumah gue amat memprihatinkan, gimana enggak? Tiap hari, tiap saat, yang gue denger itu suara 2 adek gue yang lagi berantem! Ruang tengah bakal mirip arena perang tiap mereka udah mulai duel!

Sial gak sih?
Ck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar