Jumat, 06 Mei 2011

Oh! Oh! Oh! Oh! Oppareul Saranghae!


Fyuh, hari ini ternyata banyak hal yang gak sia-sia. Yah, soalnya kebanyakan hari-hari sebelumnya, gue cuma diem di rumah sambil mantengin laptop berjam-jam. (gak diem itu namanya -_-) Abisnya Mama sering ngomel..

"Maen ke rumah temen kamu apa keluar kemana kek, biar gak maen laptop mulu di rumah. Gak bosen apa?"

Kalo ditanya bosen atau enggak. Jujur...ENGGAK! XD Laptop kan banyak hal Ma. Gue bisa liat oppadeul, bisa dengerin suara mereka, bisa nge game, bisa internet an, dll. Everything! 8D

Hoya, hari ini gue maen ke rumah temen. Mau nonton Dream High! Ayeyeyeyey!!! Taekyeon keren sekaleee!!! Johta!! XP Dan waktu lagi asyik nonton eps 3, Mama telpon. Katanya suruh pulang, motornya mau dipake. -_- Heish, terpaksa deh! Waktu gue mau pulang, temen gue langsung nyerahin DVD President ke gue. "Nih, Sungmin lo! Gak boleh milih yang laen, harus liat SUNGMIN dulu!!!" Sekiranya dia bilang gitu lah ke gue. Gue pasrah lah. Maklum, gue akhir-akhir ini lagi nyantol ke Heenim. Dan dia itu gak terima. Dia cuma suka kalo gue pairing sama LEE SUNGMIN! -_- Aelah. Gue mau suka sama Heenim pun, gue tetep cinta sama Sungmin. Arasseo? :D Listen it, Nastiti NP Westri!

"Oh!Oh!Oh!Oh! Sungmin-ah SARANGHAE!"

Anda puas? Tanpa gue kasih tau pun kayaknya elo udah paham. Dan jangan lupa! Jangan singkirkan nama Kyuhyun dengan nama Nickhun Buck Horvejkul!! CAMKAN! XD XD XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar