Minggu, 22 Mei 2011

Perfect Lullaby


What's your 'lullaby'?
Kekeke XD Lullaby song emang menurut gue cukup penting. Apalagi kalo malem gue suka susah tidur. Emang tiap malem sih, sebelum bobo harus baca fanfic dulu. Aneh? Emang.

Kalo gak baca fanfic gue gak bisa. Hehehe. Selain itu, harus ada backsound-nya. Biasanya sih gue acak di Playlist. Mulai dari SJ - Bijin sampe SJ - Biting My Lips. Kalo fanficnya udah selesai dan gue masih berasa belom ngantuk, saatnya mencari Lullaby Song!!

Biasanya kan lagunya yang mellow, ballad, slow.. tapi gue enggak. Malah CN Blue - I'm A Loner!! Ckckck. Efek dengerin lagu itu buat gue adalah, satu.. malas. Dua.. ngantuk + nguap. Terakhir... tewas!

Terus, waktu lagunya Justin Bieber - Never Say Never booming, lullaby gue langsung ganti. Ternyata lagu itu efeknya lebih luar binasa! Mana suaranya enak banget. Ditambah rap-nya Jaden yang..yah~ walau gak mature-mature amat tapi di telinga gue rasanya nyaman.

Wth Love,
Jovinsey XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar