Selasa, 27 Maret 2012

Eunhyuk x Donghae: THE REVIEW


 Halo, setelah sebelum-sebelumnya gue pernah nge-review semua couple di suju, sekarang gue pengen ngereview salah satunya aja dulu. Lainnya? Menyusul ehehe ._.

BAG. 1 : EKSISTENSI

Hari gini, siapa kpoppers yang gak kenal EUNHAE? HAH? SIAPA? Oh sorry, gue sebenernya gak galak kok cuma kebawa script aja (dikira ini variety show apa ya? ok lupakan). Dulu mah, jaman-jaman debut, EunHae keliatan biasa kayak couple-couple lainnya. Sering hang-out bareng, selca-selca bareng, jadi sasaran Siwon sama Kibum, dan lain-lain. Tapi saudara-saudara, rupanya EunHae ingin memperlebar sayap di tengah ke-eksisan Super Junior.

Masih ingat duet mereka di 'I Wanna Love You'? Yup, silahkan buka folder fancam SS3 anda. Dulu, waktu pertama kali keluar fancamnya....arghhhh!! Gue ngefan banget lah sama LAGU mereka, sama DUET mereka....seru, asyik, keren dan sensasional ToT Dan gue sujud syukur waktu tau lagu itu dirilis Studio Version-nya. Surga mennnn....

Oh iya, SS3 Seoul dulu, masih inget sama fanservice EunHae yang kontroversial? Lupa? Ok gue ingetin sekarang.

Yaitu adalah adegan dimana Eunhyuk, nyium bahu Donghae. Arghh!!! Kelewatan, gue jadi envy sama mereka, kenapa OTP gue gak pernah skinship model begituan? Mau tau siapa OTP gue? Well, KYUMIN!! Elo-elo yang Kyumin shipper pasti tau betapa menderitanya gue. Mau tau cerita-cerita pahit dibalik KyuMin? Tunggu edisi selanjutnya! Karena sekarang gue lagi bahas EunHae.

Setelah sukses mematahkan hati para Jewels dan Elfish  dengan I Wanna Love You, ternyata mereka belum puas. Dan akhirnya membuat duet lagi di SS4 dengan Oppa Oppa. Masih belum puas lagi, Oppa Oppa dipromosiin di KBS, SBS, MNet sama MBC. Dan ternyata mereka BELUM PUAS JUGA, akhirnya Oppa Oppa dibikin single Jepangnya. Emang gila si EunHae ini, selalu haus kepopuleran. Eh lupa ya, mereka kan emang hobi ngeksis -____-

BAG. 2 : BROMANCE

Menurut gue, EunHae ini ada di peringkat satu dalam kategori 'Bromance'. Karena mereka ini bener-bener tak terpisahkan. Mungkin kalo EunHae shipper kebanyakan ngeliat mereka kayak pasangan-pasangan yaoi pada umumnya, tapi kalo gue sih ngeliat mereka kayak adik-kakak. Kekeluargaan di antara mereka ini berasa kuat banget dan jujur...gue iri sama mereka. Mereka adalah deskripsi yang sebenarnya dari 'sahabat'. Bukan sahabat biasa, tapi saudara. Bahkan saudara kandung kalah sama akrabnya mereka. Jadi kalo ada fanservice-fanservice yang sedikit nyelentang, jangan anggap kalo mereka itu seperti pasangan gay atau semacamnya lah. Biasanya, kalo gue denger-denger dari mulut ke mulut...

"Ih, maho banget sih mereka!"

"Gak tau malu ya, dasar homo!"

Aoooooo kalian salah. Fanservice yang BAIK, adalah buah dari kerja sama yang BAIK di antara pelakunya. Fanservice EUNHAE adalah fanservice yang KELEWAT BAIK jadi kerja sama mereka udah jelas SANGAT BAIK karena mereka adalah SAUDARA, ok?

BAG. 3 : TROUBLE MAKER

Trouble maker dalam pasangan ini adalah:

1. Siwon
2. Kibum
3. Sungmin

Kira-kira, mereka-lah yang kadang meracuni hubungan pasangan kontroversial ini.

Siwon? Udah jelas kaannnnn. Kalian-kalian yang ELF pasti udah sangat mengenal apa itu WonHae, apa itu WonHyuk. Mungkin si Siwon ini kasian ya, dia gak punya couple tetap dan akhirnya memaksa EunHae untuk berbagi dengan dia. Yaudahlah ya, biarin aja si Siwon, dia kan kaya. (well, gak ada hubungannya)

Kibum? Hmmmm, kalian tau Kibum ini best friendnya Donghae dari jaman trainee. Dari foto-foto predebut mereka udah ketauan banget betapa deketnya mereka dulu (sampai sekarang). Sampai akhirnya Kibum hengkang, Eunhyuk yang jadi gantinya.

Sungmin? Nahhh sama kayak KiHae, dia juga best buddy-nya Eunhyuk dari jaman trainee. Tapi untungnya Sungmin gak ganas, malah Eunhyuk yang kadang kelewatan. Inget SS2 waktu nyanyi Our Love? Disitu Eunhyuk nyium pipi Sungmin kan? LOL Gue cuma bisa ngakak liat eskpresi Sungmin waktu itu. Tapi di mata gue, Eunhyuk sama Sungmin gak lebih dari BFF jenis Hyung-Dongsaeng, sedangkan EunHae lebih ke jenis TWINS!! XD

***

Well, cukup itu aja review dari gue, kurang lebihnya maklumin aja ya gue amatiran, masih anak SMA tingkat satu yang ingusan (kebetulan sekarang gue pilek) dan amatiran dalam hal menulis dan mengekpresikan pendapat. Buat picspam, mungkin minggu depan atau lusa gue gak tau pastinya. Setelah picspam gue lanjut ke couple selanjutnya ;D 

Byeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar