Sabtu, 07 Mei 2011

24 Facts About Firnanda AJ Aditama

Just for fun, yeah? Gak ada maksud apapun. Hehe. Narsis dikit gaapa lah -_- Ini hanya 24 fakta lho, yang bener itu harusnya ada ratusan. Tapi karena otak gue minim jadi mau share 24 aja :D
1. Nama lengkap Firnanda Almas Julia Aditama. Tapi lebih suka di singkat Firnanda AJ Aditama. Liat deh, tiap nulis fanfic intronya pasti gitu.


2. Lahir di kota Malang, 14 Juli 1996. RSU Saiful Anwar, Minggu Kliwon. Untung gak Jumat Kliwon ya -_- so what?

3. She is milkaholic. Dia yang nyebut dirinya kayak gitu. Milk mean susu, berarti..nah.. Pasti pada tau lah.

4. Mood-nya random. Padahal dia bukan AB-line.

5. Ukuran sepatu 40-41! Gara-gara ini, dia sering diledekkin sama orang rumah. Yang katanya kaki gajah lah, padahal ukuran segitu mah umum banget diantara temen-temennya.

6. Tiap mau tidur, pasti baca fanfic dulu. Kalo enggak gak afdol.

7. Betah di depan laptop 12 jam penuh.

8. Pecinta segala macam gadget.

9. Kalo udah dapet wejangan bikin ff, dia bakal nyatet poinnya dimanapun kapanpun. Contoh: tisu toilet, notes hape, buku, bahkan di halaman belakang kertas soal latihan. Takut kelupaan.

10. Semenjak kasus kehilangan hape yang ternyata disembunyiin mamanya, dia suka parno dan ribut sendiri kalo hapenya gak ada di genggaman.

11. Kalo lagi mikir yadong, lebih suka tempat remang-remang, biar dapet feel. Contoh: di kamar pake lampu tidur, soalnya dia kalo ngeyadong emang sukanya sebelum tidur. Tepatnya, setelah baca fanfic.

12. Kalo udah baca fanfic yang bagus, dia gak akan ragu2 buat ngebaca berulang kali.

13. Dia itu biasnya Sungmin, tapi gak pernah mau baca FF yang ada Sungmin-nya. (kecuali bikinannya sendiri) Dia...cemburu. *gubrak!!kan Cuma fiksi -_-*

14. Kalo baca FF NC, yang dia baca tuh yang cast-nya Kyuhyun, Donghae sama Eunhyuk. Yang lain? Gak deh makasih, lebih lagi kalo Sungmin.

15. Kalo tiduran di kamar sambil liatin asbes *yang sama sekali gaada sisi menariknya*, dia bakal langsung inget hal-hal lucu. Dan akhirnya...ketawa sendiri! *backsound gledek*

16. Kata temen-temennya, ketawanya dia tuh lucu, aneh, dll. Ada yang bilang kalo dia lagi ngempet nahan tawa, malah terkesan Yadong dan mirip Eunhyuk. Ada juga yang bilang ketawanya mirip Victoria f(x). Wkwk

17. Kebanyakan, ide FF itu dia dapet waktu dia lagi duduk bengong di WC. Gak ngapa2in, ya Cuma duduk doang, dan ide itu mengalir dengan sendirinya. Aneh!

18. Nih orang santai banget walaupun tugas sekolahnya numpuk.

19. Susah tidur siang, palingan juga 2 kali sebulan.

20. Suka ngayal gak jelas dan parno-an! Walau parnonya itu gak di ekspresiin lewat kata-kata. Tapi dia rekam di otaknya sendiri.

21. Paling ogah disuruh jemur pakaian.

22. Pernah kecelakaan tahun 2000, waktu mau pergi ke rumah neneknya di Jombang. Kan waktu itu Lebaran. Hiks, miris! Bukannya banyak berkah malah dapet musibah.

23. Bertekad, kalo Sungmin ikut WGM, dia ganti bias ke Heechul.

24. Dulu, dia adalah antis-nya Sungmin XD. Gara-gara masalah spele, dia gak suka sama rambutnya Sungmin jaman Don’t Don. Tapi...entah kenapa juga lama-lama suka.

XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar