Sabtu, 17 Maret 2012

Random Sunday Post

Halo, gue balik lagi dengan segudang cerita yang sebenernya males banget gue ceritain. Iya kalo ceritanya adalah cerita-cerita happy tapi sayangnya adalah enggak...nyebelin emang!

Seminggu ini gue unmood bener dah. UTS men!! U.T.S!! Gue benci UTS. Gue benci Ujian Sekolah. Kenapa di sekolah harus ada ujian? Ok, pertanyaan ini gak penting buat dijawab. Bzzz lupakan sudah.

Dari kemaren malem gue ngorek-ngorek Youtube sama Facebook nyari-nyari info tentang EXO. Telat ya emang, udah 2 MV prologue yang rilis dan gue baru buka mata tentang mereka. Baru nyadar mereka emang bener-bener keren. Cuma gue bosen aja teaser-nya kebanyakan KAI doang, padahal gue suka KRIS. Big thanks buat fanbase @SungyeolFACTS, berkat mereka gue jadi suka sama KRIS. Semalem gak sengaja liat tweet mereka yang bilang kalo Sungyeol mirip sama EXO Kris.


Masa sih mirip? Enggak ah -__- Kris lebih manly. Wkwkwk.

Si Kris ini nampang bareng EXO-M. Semoga SM kali ini menganut sila ke-5 Pancasila sehingga EXO-M benar-benar dipromosikan dengan BAIK. Gue gak mau mereka mengesampingkan pihak yang lain, seperti APA YANG BIASA MEREKA LAKUKAN. (Di capslock biar berasa sindirannya) Gue udah cukstaw sama kelakuan mereka yang mengedepankan grup XXX dan membelakangkan grup YYY. Kira aja mereka dapet wejangan dari Mr. Paus, bagaimana cara memperlakukan manusia secara adil dan bijaksana.

Adil gak bijaksana percuma juga...tapi...tauk ah, pokoknya itu deh! (well, gue males mikirin ini lebih lanjut)

Ini aja buat minggu kelabu gue :(

Byeeeeeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar