Selasa, 24 Mei 2011

Their Birthday!

Gue: "Ma, sekarang Ayah ulang tahun, ya?"
Mama: "Iya!"
Gue: *krik..krik*

-_-
Ulang tahun adalah sesuatu yang biasa. Nothing special. Ini sih di keluarga gue. Ehehe.
Sebenernya Ayah ultah kemaren, 24 May 2011. Happy 42 y.o, Man.

Emang kalo udah tua, perayaan kecil kayak gini gaada apa-apanya yah? Mending juga cari duit, kerja. Bahkan gue sempet mikir, Ayah gue adalah seorang WORKER MANIAC. Jangan sampe dah -_-

Gak ada lagi yang bisa gue sampe'in!

Selain itu, hari ini, 25 May 2011, NASTITI NPW ULTAH!! Horeee!! Sweet 15. Santai bro, gue sama sekali gak berharap traktiran kok.

By the way, semalem gue abis bikinin dia fanfic. Lumayan, 30 menit jadi ditempat. *kayak fotografer keliling -_-* Dan gue udah mention ke akun twitter lu mulai dari hashtag 1 sampe hashtag 15. Sesuai umur. Plus ucapan ultah yang pertama, gue nge tweet-nya jam 12.04. Lebih dikit gapapa kan ya? :P

So, pertanyaan gue sekarang adalah.. Where are you, Brotha??
Kenapa SMS saya ditelantarkan? Tapi gue maklum kalo ternyata elo sibuk atau gak punya pulsa. Santai, gue gak ngambek. Dan gue gak bakal ngehapus nomor lo dari kontak kayak apa yang pernah Kim Heechul perbuat.

Lalu, mana balasan buat twit gue? Dan kayaknya gue harus + thinking juga. Maybe elu gak lagi OL twitter. Hehe.

Tapi, lo wajib baca FANFIC gue!
Kan gue bikin buat elo. Jadi lo harus baca. Terserah mau jelek atau ancur atau gak jelas, karena cuma ini yang bisa gue kasih. Jangan heran juga kenapa gue gak ngucapin selamat lewat FB! Sekalipun lo gue kasih tau pun kayaknya gak bakal ngerubah keadaan. Okay, C-Ya!



With -A THOUSAND- Love,
Firnanda AJ Aditama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar