Sabtu, 25 Februari 2012

Annoying



Hai :)
Berhubung gak ada kerjaan di rumah, padahal ini hari Sabtu ;A;
Sabtu mameennn daripada gue di twitter ketauan single mending gue disini deh curhat-curhat dikit :P

Apa yah, gue akhir-akhir ini lagi sebel aja sama seseorang, inisialnya....ehm....XY. Sebenernya gue udah nyadar sifatnya emang kekanakan banget, dia gak bisa memahami orang dan selalu ngeluh. Jujur, gue gak suka. Tapi gue selalu berusaha untuk sabar dan ngebaik-baikin dia. Bukan acting lho, gue ini sebenernya tulus. Dalam hati berdo'a aja semoga hidupnya lebih diberkati oleh yang Maha Esa.

Tapi, sekarang gue udah gak kuat lagi. Dia...semacam menghina gue dan semacamnya. Mungkin menghina itu kata-kata yang kejam, okelah...dia tinggi hati banget. Sombong.

Gue benci orang sombong.

Lo sombong boleh lah, tapi jangan di depan gue apalagi sampe mandang rendah barang-barang gue. Lo belom tentu punya dan sebaiknya lo koreksi dulu mulut lo sebelum bicara. Maaf ya, sekali aja lo bikin gue sakit hati, butuh waktu lama buat gue dengan tulus maafin elo.

Makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar