Jumat, 30 Desember 2011

SUNGxx & SUNGyy


Berikut ini adalah secuil percakapan fiksi yang berkelebat di pikiran gue. Efek liat SBS GAYO DAEJUN! :(

AKU: "Sungyeol! Aku cinta kamu! :**"
YEOL: "Aku juga cinta kamu Nanda :**"
MIN: "Baby, terus aku gimana? :( Kamu udah gak cinta sama aku lagi ya?"
AKU: "Aku masih cinta sama kamu Sungmin, tapi kamu tukang selingkuh sih aku gak suka :("
YEOL: "Tuh dengerin tuh, Nanda gak suka sama penyelingkuh kayak Hyung. Makanya Hyung banyak-banyak selingkuh ya biar Nanda sama aku terus! :D"
AKU: "-__-"
MIN: "Emang kapan sih aku selingkuh? :((("
AKU: "Apa-apaan kamu grepe2 cewek di Gayo Daejun kemaren!! Hayo! :("
MIN: "Aku kan cuma disuruh. Ini cuma tuntutan peran bb, aku gak maksud! :'("
AKU: "Mungkin kamu kemaren gak maksud, terus yang pangku2an sama cast musikal itu APA, Min?? APA?? :'("
YEOL: "Sshh, Nanda jangan nangis dong. Cowok kayak Hyung gini gak pantes ditangisin. Mending kamu ikut aku aja deh daripada sedih2an aku gak suka liat kamu nangis! ._."
AKU: "Iya deh aku ikut kamu aja :( Makasih ya Yeol :*"
YEOL: ":*"
MIN: "o.O :'( Berani ya kalian cium2an di depan mataku? HAH?"
YEOL + AKU: "._."
MIN: ":'("
YEOL: "Ini deritamu Hyung!! Huahaha!!"
MIN: "NANDAAAAA!!! :""((("


the end of EPS 1

Gila ga nih? Whatever deh. Gue lagi males banget sama mereka. Gue gak suka Super Generation :(

Dan Sungmin di pairing sama Hyoyeon di SBS GAYO DAEJUN kemaren?? Please GOD. Tell me apa yg lebih buruk dari ini. Gue ngambek ah, bodo amat :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar