Jumat, 30 Desember 2011

Kamu Pilih Dia Apa Aku? :'(



Lagi-lagi, dialog fiksi antara gue, Sungmin dan Sungyeol -_-

MIN: "Beb, aku kan pacar pertama kamu,"
AKU: "Iya terus? ._."
MIN: "Kamu perhatiin aku kek, Sungyeol mulu nih :("
AKU: "Iya tapi kan Sungyeol pacar kedua aku,"
MIN: "Aku yang pertama!"
AKU: "Sungyeol ke dua!"
YEOL: "Hehehe :D"
MIN: "-_-"
AKU: "Yeollie! :3"
YEOL: "Baby :3"
MIN: "Huaaaa jangan cium2 disini kek :("
YEOL: "Biar :P"
MIN: "Nanda, aku dari minggu kemaren gak dapet jatah. Kamu sama Sungyeol mulu sih! :(("
AKU: "Kamu sendiri sibuk latihan bareng SNSD kan? Iya KAN?? -_-"
MIN: "Baby~ :'("
YEOL: "XD"
MIN: "CUKUP!! Kamu pilih DIA apa AKU?? :"("
AKU: "Aku...."
MIN: "DIA APA AKU??"
AKU: "Aku pilih...."
YEOL: "SUNGYEOL :D"
MIN: "SUNGMIN!! :("
YEOL: "SUNGYEOL!! ._."
MIN: "SUNGMIN!!!! :O"
AKU: "-___-" ("Gue pulang aja deh!")

Akhirnya Nanda pulang meninggalkan dua prianitu terus berargumen meneriakkan namanya masing2 -_-

END of EPS 2

6 komentar:

  1. hngg opoae min iki -______- kasian sungmin tauuuuu. Wah kalo km gatau sungmin km ngga akan kepikiran buat bikin uname @sungminator dan nanti uname-mu ga bakalan se-eksis skrg huehehe ._.

    BalasHapus
  2. iya sih won -_- aku bikin itu juga cuma buat have fun aja, sungmin tetap di hatiku :(

    BalasHapus
  3. wkwk tp sumpah iki mbanyol -_- telfon ngga pernah sms ngga pernaaah :'''''''''((((((((
    -_______________________________________-
    iya tuh ada tulisannya my lovely husband disampingku ini -_-

    BalasHapus
  4. loh, aku ini juga dalam rangka mengiklankan iklan -____________- iyah maka dari itu :3 sungmin suamiku, sungyeol pacarku (??)

    BalasHapus
  5. iklan yg diiklankan, hmmmmm..
    sama aja kayak yayak nih, kalo zhoumi suaminya kalo eunhyuk pacarnya ckck :S

    BalasHapus
  6. Suamiku SUNGMIN dan pacarku SUNGYEOL #PLAK

    BalasHapus