Selasa, 13 Desember 2011

PayPal Please!

Emang susah ya manusia jaman sekarang. Kerjaannya ongkang-ongkang kaki di rumah, males-malesan, tidur-makan-nontontv, tapi maunya dapet duit.

Lu kira duit itu daun apa? Tinggal metik terus dikantongin?

Mungkin gue yang masih 'kecil' ini gak pantes ngebicarain beginian. Tapi inilah... otak sudah berputar, mulut sudah bicara, jari-jari sudah bergelut dengan keyboard.

Baru-baru ini gue nyoba googling, ada gak sih cara instan buat dapet duit?

Bego ya? Okelah gak penting.

Sebenernya ada, tapi gak instan2 banget. Walau kerjaannya cuma duduk di depan komputer sambil ngemil dan minum soda, tapi otak juga ikut main. Dan dengan sedikit usaha, uang sudah berada di tangan.

Ada yang sukses juga lho dengan cara ini, penghasilannya udah ngalah-ngalahin bapak gue dalam sebulan -_- Get a life!

Caranya pun macem2, mulai dari blogging, jadi broker, ikut kompetisi game, jasa translate, jasa bikin artikel dan lain lain.

Andai gue bisa.

Harusnya sih bisa, tapi keadaan gue yang bikin semua itu ga bisa.

Hanya saja...

Gue gak punya Paypal, gue gak punya rekening, gue gak punya KTP!

Life is totally perfect, isn't it? -__-"

Argh, musnah sudah harapan gue buat bekerja part time di usia dini!

Kalo gue punya paypal, wahhhhh semua kerjaan itu gue jabanin lah satu-satu. Lumayan kan, bisa jadi sebulan 2juta an :3

Gak lumayan lagi itu mah kalo buat gue, tapi... WOW! Me Gusta!

Kerjaannya cuma bikin artikel, ngevote artikel, baca artikel... dollar demi dollar akan terkumpul dan....

Ouch! Gila, mata gue langsung menghijau

$_$
€_€
£_£
¥_¥
₩_₩

Gila itu duit semua -_-

Argh! PAYPAL pleaseee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar