Selasa, 13 Desember 2011

Fanwar? Gue Fanfic-an Aja

Ini adalah pertama kalinya ada FANWAR di TIMELINE gue. Puih, Timeline gue gak suci lagi nih -_-

Dan FANWAR edisi kali ini, lebih unik dan menarik dibanding sebelum2nya yang terjadi.

KyuSeo Shipper vs. KyuMin Shipper

YO! PLEASE!!! -____-

Sebenernya kan hari ini (11-12-2011) SEOUL Song day, tapi kenapa nyasar sampe KYUSEO itu yang gue gak ngerti. Argh!

Waktu gue ngeliat sikon TL yang seperti itu, gue langsung go away and act like I don't ever care. Iyalah, males banget gue ngeladenin orang-orang yg lagi pada labil, adu tweet ngebela OTP-nya masing-masing. Untung gak sampe jadi TTWW, malu-malu in tau gak. Kalo Kyuhyun tau gimana coba? -_-

Ahhhh, gue ngebayangin gimana pendapat anak Suju kalo tau ini, terutama Kyuhyun. Mungkin dia akan kecewa..... mungkin juga dia akan merasa BANGGA.

Don't ask me why!

Gue sebagai KyuMin Shipper sebenernya agak malu juga walau gue ga ikut-ikutan.

Kapan sih bisa damai? Orang KyuSeo juga cuma temen doang. Gak percaya?

Tanya sendiri ke orangnya!

Dan KyuMin, bukannya itu udah BIASA ya? Semua Idol Group punya OTP masing-masing kan?

Heish!

Dua kubu ini memang tak bisa saling mengerti. Sekalipun gue adalah salah satu dari mereka, tapi.... gue no comment lah!

Dibanding twitter-an di dalam badai, mending gue cabut ke LJ. Muahahaha.

Fanfic-an aja enak..daripada FANWAR?

;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar