Selasa, 31 Januari 2012

The Lost Key



Lagi, gue kena kasus kehilangan. Dan lagi, sesuatu dari motor gue lah yg hilang.


Di edisi sebelumnya, gue kehilangan helm. Tsk, mana harganya 120rb. Mahal gak sih buat ukuran helm? Gak tau lah -_-


Dan kemaren, gue kehilangan....kunci motor. Fantastis kan? Tanpa kunci, motor gak jalan. Walaupun lebih baik kehilangan kuncinya daripada motornya. Hm...


Ceritanya gue pulang sore nih abis latian dance, terus kpoping bentar, dan pulang. Keluar dari kelas, gue nyari2 kunci itu di tas dan ternyata gak ada. Gue sama Wonwon bingung nyari2 di jalan, di sekitar motor sampe pos satpam dan ternyata gaada. Dengan terpaksa, gue nelpon ortu.....minta dibawain kunci serep.


Seperti yg sudah diduga....gue diomelin. Bzzzzzzzz
Yasutralah, singkat kata ortu gue nyamperin ke sekolah buat ngasih kunci. Waktu gue nerima kuncinya...gue ngerasa janggal. Sambil jalan, sambil merhatiin tuh kunci.


Kok bentuknya aneh ya

Hmmm...

Eh, tulisannya Honda nih, motor gue apa yak...

Xeon Honda bukan sih? Hmm..

KAMPRET!! Xeon itu YAMAHA OI!!!



Gue langsung pasang tampang -_- dan berjalan lemas ke arah ortu gue.


"Ma, ini Honda. Motorku kan Xeon!"


-_________-


Akhirnya, tuh motor gue tinggal di sekolah. Untung2 sekolah buka sampe jam 10.


-__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar