Rabu, 28 Desember 2011

Mimpi Gueee ASDFGHJKL



Jadi ceritanya gue mau berangkat sekolah nih, dan gue itu berangkat bareng pacar gue.

Ngerti ga? Pacar gue itu SUNGYEOL!!!

SUNGYEOL WOIII!! Ya Allah, gue bahagia banget. Wuahahaha.

Nah terus gue pergi ke rumahnya, ceritanya mau jemput dia gitu. Disana mendadak gue ketemu HyunAh, dia ada disana juga. HyunAh itu kayaknya mau PDKT sama Sungyeol + Ortunya. Gue mah nunggu diluar, sampe akhirnya HyunAh pergi dari rumah Sungyeol dengan muka yg gabisa diartiin banget. Dia keliatan marah dan kecewa gitulah, wkwkwk YES!! Abis ditolak sama calon mertua gue. Akhirnya, gue masuk ke rumah Sungyeol, disana ada ortunya juga. Terus gue aama Sungyeol berangkat sekolah deh.

SKIP SKIP SKIP

Gue gak tau habis itu ngapain. Tp yg jelas waktu pelajaran olahraga, Sungyeol sama Sungjong rebutan kaos -___- Gue cuma ngakak dan...

Gak tau terusannya apa. Wkwkwk pisss -_-v

Yang jelas gue seneng banget mimpiin SUNGYEOL. Hehehhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar