Senin, 02 Januari 2012

Abandoned


1 Januari 2012


Gue galau!


ARGH!! Heck, ini tahun baru ok? Kenapa harus menggalau?


Dan ini adalah penyebabnya:


Sungmin dan Sungyeol


Wonwon sama Brotha gue bilang gue terlalu banyak mengekspos Sungyeol daripada Sungmin akhir2 ini. Parahnya, hari ini adalah hari ultahnya SUNGMIN. Ya Allah gue masih sempet aja ngetweet tentang Yeol. Tadi pagi, sekitar jam 12.30 AM, Wonwon sms gue. Katanya, dia sampe nangis gara2 baca tweet gue ttg #Happy27thSungmin. Gue sendiri kagak tau napa tuh anak sampe nangis -_- terharu kali ya. Terus dia bilang, gue harus selalu setia sama Sungmin soalnya akhir2 ini gue ngebahas Sungyeol mulu. Well, ini kasus pertama.


Kedua, Brotha gue mention lewat twitter, "Semoga langgeng sama @sungminator selamanya! #Happy27thSungmin" hehhh, gue cuma bisa Amen doang.


Ketiga, dari Nona Lee, dia juga mention di twitter, "Hope you and @sungminator can meet each other!" Akh, Amen juga ya sesuatu :D


Keempat, lewat KakaoTalk sama Brotha gua. Gue iseng ngirim foto Sungyeol. Soalbya waktu itu gue pernah ngirim tapi katanya mukanya ga keliatan jelas. Terus dia balesnya jleb banget


"sungyeol lagi?
hari ini ultah si ming seenggaknya lo lupain dulu lah sungyeol sehari aja u.u
prihatin gue lihat si ming >=<"


Masyaallah gue langsung nyebut :( Iya sih. Lagipula Sungmin udah jadi trade mark gue sejak jaman dahulu kala. Hiks :"(


Contoh, mention yg masuk hari ini adalah bukti:


Dari Julder: woi sungminator, traktiranya manaaa. dia kan suami kau!


-___-


Dari Titah: eciyeee si sungminator


=...=
Gue tau, gue tau, si Titah emang kadang gak jelas. Wkwk.


Dan dari sini gue berkesimpulan, Love Sungmin MORE THAN BEFORE!! Don't let the other take him from you!


Oke gue kesannya kayak maniak, tapi itu cuma kalimat yang memotivasi. Gue gak menganggap fans yg lain sebagai musuh, YAIYALAH!! Hello gue ELF yang -bismillah- baik. Semua orang berhak mencintai brother2 SJ kita.


Untuk Sungyeol, well, gak tau kita bakal longlast atau enggak. Tapi let me give you my love, that is less than how much I give to my belova Sungmin.


Apa? Gue tau bahasa inggris gue gak bagus. Gue tau grammar gue ancur but I never give a DAMN for it. Hahaha freedom beybeh! :P

Love,
Firnanda Almas Julia Aditama

1 komentar:

  1. alhamdulillah.. akhirnya lo tobat (?) juga bro >< lop yu pul bro :B sering sering inget sungmin ya bro.. jangan sungyeol mulu.. kasihan si sungmin u.u

    BalasHapus