Senin, 19 Desember 2011

Night Meeting: EunSiHae





Malam ini (tanggal 9), gue sama Cinda nonton ulang EHB nya suju. Kalo gak salah sih episode yang 'spinning' itu, si Eunhyuk dengan pedenya bilang:

"Aku orang pertama yg akan mencoba mesin spinning itu,"

Terus Shin Dongyeop -MC- nanya kenapa. Dan Hyukjae ngejawab:

"Kurasa Siwon menganggapku sebagai rivalnya,"

Gue sama Cinda saling pandang, dengan jurus telepati amatir pun kita bertukar pikiran dalam diam.

'Rival?'

'Dalam memperebutkan Donghae!'

'Of course!'


~Cling~

Lanjut ke cerita, si Siwon langsung bilang pake gesture tangannya (nangkupin kedua telapak tangan):

"Aku selalu yang pertama di tiap kesempatan."

Si Hyukjae kayaknya ga terima dan dia ngejawab sambil senyum semi-miring (?) plus gak lupa pula ia nyindir Siwon pake gesture tangannya yg tadi:

"ARASSEOYO!!"

Member yang laen + MC cuma ngakak. Beda sama reaksi gue dan Cinda di rumah.

Kita sama-sama nyengir dan tau kalo perang belom berakhir di antara mereka.

Bukti pertama: Siwon vs. Eunhyuk

Dengan melihat bukti di TKP, gue langsung inget NII PHOTOSHOOT di MNet bertahun-tahun silam. Sekitar 2008.

Bukti nyata EUNSIHAE!!

Waktu itu SiHae yg lagi dapet jatah photoshoot, mereka kompak pake baju "FRIENDS" dan disuruh pose kayak.. Yah~ intinya yang memperlihatkan kalo mereka emang teman dekat. Si kameramen awalnya protes soalnya mereka kaku banget. Dan Siwon dengan 'tega'nya memulai argumen:

Siwon: "Sebenarnya aku dan Donghae sangat dekat. Satu-satunya orang yang tidak dekat dengan kami adalah Eunhyuk!" (nunjuk Eunhyuk yg ada dibelakang kamera)
Eunhyuk: "Ya! Tolong beri aku tempat!" (maksudnya biar dia bisa foto bareng mereka)


Tapi mereka, SiHae gak peduli dan berpose sedekat mungkin. At last, Eunhyuk senyum sedih dan dia tepuk tangan sendiri.

"Aku bahagia jika kalian bahagia!"

Huaaaaa SIWOOONNN! :((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar