Kamis, 08 Desember 2011

Kita Bangga Karena...

Siwon Cengo -_-

Btw, aku gak tau hubungannya gambar di atas dengan cerita ini -_____-"
Who cares? LOL Bodo ah!

And the not-so-creepy story...

Begin...

Di suatu sore yang... yang... ah gitu deh pokoknya -_- aku sama wonwon (nama disamarkan - bukan sponsor) tengah berkutat dengan sebuah laptop.

Eits, enggak...kita gak lagi ngebok*p, tapi kita punya tujuan mulia.. mengerjakan tugas Kimia.

Hehehe!

Awalnya sih berencana ngerjain di Gazebo, tapi karena kita kehabisan kursi, jadinya kita pergi ke Ruang Matematika 2. Harusnya waktu itu ada Nyuk sama Kyu yang ikut nemenin, tapi karena udah dijemput, jadinya tinggal kita berdua lagi. (lagi, nama disamarkan karena bukan sponsor)

Tugas Kimia kita ini adalah tugas spesial, dimana di kelas, cuma kita dan 2 pasangan lain yang dapet tugas ini. Yaiyalah, mau gak spesial gimana, ini kan tugas sanksi karena waktu itu kita gak ngerjain laporan eksperimen -_-

Awalnya, suasana di dalem kelas masih asyik, diiringi lagu Sistar, Suju dan lain lain yang cukup mengundang tawa dan secuil kisah-kisah 'ambigu'. Kita juga lagi happy dan niat buat ngerjain, padahal biasanya, baru ngetik satu kata, kita langsung twitteran, youtube-ing dan lain lain. Tapi sekarang enggak, dikarenakan ini udah mepet deadline dan kita juga udah gak enak sama Pak 'Cantek' (lagi dan lagi, nama disamarkan) sang guru Kimia. Guru paling rileks sejagad dan punya gaya freestyle dalam mengajar. Hahaha!

Udah setengah jalan, rasanya lega. Karena hasil ketik kami begitu 'cantek' dan awesome banget (menurut kita sih -_-). Dan ketika lagu2 di playlist udah abis dan balik ke lagu awal, aku usul buat nambahin lagunya Pinkdolls yang White (lagu OST film horror Korea berjudul 'White'). Awalnya wonwon protes, dia sejenis takut gitu lah. Secara, kita di dalem kelas berdua...cuma berdua! Dan koridor juga udah sepi siswa, udah pada pulang soalnya itu udah jam 4-an. Brrr~ tapi aku tetep ngotot buat ngeplay lagu 'horror' tersebut.

SKIP SKIP SKIP

Waktu lagunya diputer, aku sama wonwon ngerasain ada se-something gak beres dan ngeganjel banget. Akhirnya, belom sampe seperempat, aku langsung ngeklik tombol pause dab mendadak perutku mules. God! Enggak sih, bukan pengen pup dll, tapi...entahlah!

Sementara wonwon, agaknya dia udah mendingin. Arghh! Serem tau gaakkkk!! :( Mana sekolahku itu....PIIPPP (takut ada pihak sekolah liat dan aku dihukum suruh married sama sungmin karena mencemarkan nama baik sekolah, kan aku mau sekolah duku baru mau married! >< #plak)

Singkat kata, kita langsung muter lagu Sistar yang Ma Boy sama Hot Place. Fyuh~ agaknya sikon udah stabil. Dan kita ngelanjutin tugas dengan aman dan damai.

15 menit kemudian, kita mutusin buat pindah ke gazebo yang udah sepi. And FINALLY, tugas KU dan WONWON selesaiiiiiii

ENNDDD

FINISSHHH

Kita bangga dong jadi anak rajin! Kita bangga dong bisa kayak gini padahal biasanya cuma ongkang2 dirumah sambil twitteran. Muahahaha!!

XD



Dan gambar ini adalah sebuah bukti nyata! -_-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar