Rabu, 21 Desember 2011

Fobia Terunik 2011


Hm, sebenernya gue ragu, apakah entry ini pas buat gue post di blog? Entahlah. Semoga gak ada pihak yang demo dengan tulisan ini. Hehe.

Btw, udah pada tau fobia kan? -_- 

Oke, ini cuma pertanyaan basa-basi dan wasting so many time banget. Tapi, gue cuma ingin memastikan gak ada satu manusia pun yang masih merasa ambigu dengan istilah ini. Fobia, menurut gue sih...err..semacam anti terhadap suatu hal. Bisa juga jijik, alergi ataupun takut.

Fobia yg banyak dijumpai adalah seperti, fobia ketinggian, fobia gelap, fobia hewan...bahkan fobia air. Heran, gimana tuh orang mau mandi sama minum coba kalo ternyata dia fobiannya sama air. Mati, mati deh! Tapi, fobia2 tersebut masih normal2 aja kalo menurut gue. Gue nemu fobia yang unik banget dan aneh, gak jauh2, yang ngalamin temen2 gue sendiri. Ada 2 orang yang ngalamin ini.
Yang pertama, dia Fobia sama Orang Berwajah Metal! Whoops, orang macem apaan tuh? Metal gimana nih maksudnya? Yep, awalnya juga gue sendiri bingung. Tapi setelah melihat bagaimanakah kriteria orang tersebut, gue sekarang paham. Kira2, beginilah definisi wajah METAL menurut temen gue: muka suram seperti ini (=_=), ekspresi datar, poni menutupi mata, postur 'gedung pencakar langit', dan lain lain. Tiap ketemu sama tuh orang, dia bawaannya selalu kabur dan sembunyi. Liat mukanya aja kayak liat setan. Ergh! -__-

Itu yang pertama. Yang kedua adalah, fobia sama....gak tau namanya. Tapi yg jelas, temen gue ini suka digodain dan dijodoh2in sama seorang senior cupu yang ASLI CU TO THE PU BANGET! Dia digodain gitu pastinya ngeles kan? Dan tiap hari, ia makin menjadi. Dia makin gak suka, makin merasa anti, alergi dan takut kalo ngeliat wajah si Senior itu. Malah pernah sampe sembunyi di kantor guru -_-" Fobia aneh. Apalagi kalo lagi digodain sama anak2 laen, dia sampe nangis :O

Argh!

Ngomong2 fobia, gue juga punya loh.

Yaitu, Gymnophobia! Gue malu kalo disuruh ngejelasin makna dari fobia tersebut disini, apalagi sejarah yang melatar belakangi kasus tersebut -_- Buat yg penasaran apa itu Gymnophobia...mending googling. Biar pada tau dan pada bengong sendiri2. Wkwkwk.

Sekian dulu lah bacotan gue ttg FOBIA. Kita akan bahas topik lain lagi kapan2.

Bye~ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar