Senin, 02 Januari 2012

Asdfghjkl!!! FML!!

26 Desember 2011


Cuma sekedar curhatan biasa dan merupakan deretan kalimat yang menunjukkan betapa gue ingin berbagi dengan kalian, siapapun!

Hari Kamis, 22 Desember 2011
Gue kecelakaan dan sampai detik ini, kaki gue yang luka masih belom sembuh. FML! Betapa ingin gue neriakkin kalimat itu sampe seluruh dunia tau.

Hari Minggu, 25 Desember 2011
Gue ke rumah sakit, nemenin nenek yang notabene udah ngurus gue dari kecil sampe TK, kritis. Mungkin hari itu adalah harinya Christ joyer dimana2, pesta2, bagi2 kado natal, tapi enggak buat gue.

Hari Senin, 26 Desember 2011
Nenek meninggal dunia. Gue gak nangis, gue gak menyesal ataupun gak ikhlas. Gue udah rela beliau dipanggil Tuhan, gue gak kuat liat beliau meregang nyawa di rumah sakit. Cuma nambah derita aja, dan gue gak tega ngeliat kondisi beliau yang begitu.
Tahun baru ini, mungkin akan sama kayak 2 tahun yg lalu. Dimana gue, ngerayain Tahun Baru 2010 di rumah sakit.

Mungkin sebagai penutup tahun kelinci ini, nothing is special. Gak papa, gue rela, gue gak akan nyalahin siapapun. Semua orang ditakdirkan berbeda2 kan? Mungkin tahun ini gue gak lagi HOKI. Tapi semoga tahun depan, segalanua akan membaik.

Amen.

Selamat Tahun Baru 2012.
Keep your joyer side!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar