Senin, 02 Januari 2012

Sleepover! Zzz...

25 Desember 2011

Hari ini adalah hari perayaan natal, dan tentunya gue gak akan bercerita pengalaman yg gue dapet di pesta natal karena gue gak ngadain pesta apapun (-_-). Got it? Pembicaraan gue mulai nonsense..yeah, gue sadar hal itu.

Jadi, waktu gue lagi asik2 nyante sambil nonton TV, mendadak Mama telpon nyuruh gue, Ayah sama adek ke rumah sakit. Nenek kritis. God! Singkat waktu, gue nyampe sana dan selama berjam2 duduk di kursi nungguin nenek. Dan aktifitas kurang menyehatkan itu ngebikin kaki gue tambah bengkak.

Don't ask me why! I got an accident before and it was exhausting!

Ortu gue nyaranin buat istirahat di rumah sodara yg Alhamdulillah gak jauh2 amat dari rumah sakit. Sekitar jam 10 malem gue nyampe, dan langsung terbaring di kasur. Om gue yg baik hati, bersedia ngolesin minyak tawon ke bagian yg bengkak itu. Fyuh~

Akhirnya aktivitas gue berakhir dengan baca fanfic. 60 chapter men!! Bayangin kalo lo jadi gue...

Akhirnya, gue keterusan baca sampe jan 1 -_____- itupun masih chapter 40. Yaudahlah, kegiatan baca fanfic langsung gue tutup karena...

Gue lagi di kamar yg bukan kamar gue sendirian, lampunya redup, anginnya kenceng bikin suasana makin creepy...that's all a simple thingy that caused me to slept already!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar