Senin, 02 Januari 2012

I Love You, My B'Day Boy




1 Januari 2012

#Happy27thSungmin
Happy Birthday Man!
You are the MAN now!
Keep your mature side
And....blah I know what will I say is just another damn boring greeting for you. So I won't! -_-

Hehehe. Sungmin, kamu udah 26 tahun loh :') Dan aku masih 15 tahun, kira2 kita nikah umur berapa? -_-v

Gue gak tau mau bilang apa. Gue rasa kata2 ucapan seperti WUATB, atau GBU atau Stay healthy! Blah blah udah biasa dan gue bosen. Jadi ya Lee Sungmin, gue gak akan ngasih elo hadiah apapun.

Karena apa? Satu, elo di Korea dan gue di Indonesia. Dua, ultah Ortu aja gue cuma ngasih do'a, masa gue ngasih lo sesuatu lebih sih? Yeah, hell the world! Hehe!

Ini udah 3 kali gue ngucapin HBD ke elo. Pertama, 2010, gue ada di dalam kamar, melek di depan lepi sampe jam 10 malem, dan akhirnya gue ngucapin hbd ke sungmin wkwk. Kedua, tahun 2011, gue sm keluarga besar jalan2 ke Batu, trus ke tempet karaOK dan antri karena penuh. Karena udah jam 10, gue buru2 minjem android ayah buat ngucapin HBD ke Sungmin, karena bb gue waktu itu lowbatt -_-

Dan sekarang, guess what? Gue tepat tiba di rumah jam 10, habis pulang tahlilan 6 hari meninggalnya nenek gue. Karena android lagi gak langganan inet, otomatis gue harus nyampe rumah dulu buat wifi-an.

Yang nyebelin itu, waktu gue pengen spamming, twitter lagi lemot karena burungnya gak kuat ngangkat paus -____-v yang twitter addict pasti tau apa maksud gue. Over capacity getohhhh!

Ah whatever!

Pokoknya tahun 2012 ini, gue pengen:

1. Rambutnya Sungmin item
2. Sungmin gausah bikin twitter
3. Sungmin sering2 selca
4. Sungmin tetep sehat dan tetep ganteng
5. Sungmin gak bikin scandal aneh2 apalagi sampe ikut WGM

Hehehe. Gak banyak kan? :3
Hmmm, gak tau mau bilang apalagi. Kkk~

Semoga tahun naga air ini adalah tahun HOKI buat gue dan buat orang2 di sekitar gue. Amen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar