Rabu, 08 Juni 2011

Just One Side


My frustrated face.. -____-
Why? My parents always see all my bad, not my best


Gue cuma mau cerita insiden dibalik nilai danem. Gak, gue gak punya nyali lebih buat beberin berapa danem gue, yang penting rata-ratanya 8,XX! Nilai Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan IPA emang..yeah, bisa dibilang bagus dan memuaskan.

But, my mathematic mark is fucking MISERABLE!!

Yep, nilai matematik gue paling buruk dari ketiga mapel lainnya.

Yang bikin jengkel adalah, kenapa orang tua gue cuma liat jeleknya doang? Mana seharian gue terus-terusan dimaki..katanya gue 'bodoh' lah, gak becus lah. Cuma gara-gara satu itu doang?? Sedangkan mana pujian buat ketiga nilai lainnya?

KEMANA????

Mereka ngeliat gue seolah gue gak mampu apa-apa. Seolah gue ini makhluk paling bodoh sedunia. Dan yang paling bikin gue sakit hati adalah, beliau bicara kayak gini..

"Nilai kamu pasti yang terjelek dari yang lain. Iya kan?"

Hell yeah, pikirin aja sendiri!!!

"I don't care. Whatever you say, BITCH!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar