Rabu, 08 Juni 2011

Kyumin Please...


Hiks, where's KyuMin?
Why's MiXian?

Kenapa Kyuhyun tega?
Apa yang akan Sungmin katakan saat melihat kejadian ini?


Oke, gue lebay -kayaknya-.
Maklum deh, bawaan fanfic yaoi. #eaa. Tapi agak gimana juga gue liatnya. Jujur gue gak terima Kyuhyun deket-deket sama Zhoumi dan nyuekkin Sungmin. Sorry buat yang suka Zhoumi ya. Bukannya gue anti, tapi....aduh, ngerti perasaan gue lah, gue gak tega Sungmin terlantar. Zhoumi kan pairing sama Henry.

Zhoury aja deh.
Jangan MiXian :3

Maaf dengan postingan galau ini. Maklum gue orangnya moody. Padahal gol-dar gue B, bukan AB. Tapi kenapa sifat gue mendekati AB-line kayak Yesung sama Heechul? *ditimpuk* (=____=")

Ohya, untuk ngobatin rasa sakit saya dengan MiXian, saya mau share foto KyuMIN!! XD XD XD






Maaf ya kalau ada salah-salah kata atau yang menyinggung saudara-saudara :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar