Sabtu, 18 Juni 2011

14~15 Weird

When i know, July 14th is not long again..
I feel... weird.
My name is Firnanda Almas Julia Aditama. And my birthday: 14 July.
Jadi bulan depan gue udah 15 tahun ya? Booo, gak asik. Gue tua'an dong. -_-
Oke, ini sesuatu yang konyol untuk dibahas. Tapi gue gak suka tambah tua. Lebay ya? Emang!
Dan entah haruskah gue bersyukur pada Tuhan YME karena masih diijinkan untuk menambah umur di dunia. JELAS LAH! Gue harus bersyukur. Semoga Tuhan mau ngasih umur ke gue lagi tahun depan. Begitu pula tahun depannya lagi, depannya lagi, lagi, lagi dan seterusnya.
Dan 15 tahun berarti secara resmi perjanjian 'konyol' gue kadaluarsa. Perjanjian apa?
Yeah, perjanjian before 15 yang berupa larangan 'berpacaran' sebelum usia 15.
Bukan gue doang yang bikin. Tapi sama temen gue juga. Waktu kita sama-sama masih kelas 8, entah kesambet apaan malah bikin perjanjian kayak gini.
Lagi. Sesuatu yang -kayaknya- bikin gue males buat menjejaki diri di tanggal 14 Juli adalah.. kayaknya hari itu hari pertama MOS. Sama kayak tahun 2008 silam, waktu gue masuk SMP. Perfect huh?
Firasat gue.. umur 15 itu... aneh. Gak tau, gue ngerasa ada yang gak enak aja. Oooowww, semoga gaada apa-apa. Semoga Tuhan gak mutusin usia gue di angka itu. Jangaannn!! DX
Argh entahlah... -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar