Kamis, 09 Juni 2011

He Has a Girlfriend? LOL


Denger-denger dari kabar burung, Kyuhyun punya pacar. Sungguh, sama sekali gue gak percaya sama itu. Sampai gue denger itu dari mulut dia sendiri.

Dan lagi, gue bakal ngebacot *etdah* dengan topik di atas :/

Rumor itu mengatakan seperti berikut:

CONFIRM: KYUHYUN HAS A NON SHOWBIZ GIRLFRIEND

Gue gak ngerti deh darimana mereka bisa berkesimpulan kayak gitu. Dan setelah gue selidiki lebih lanjut, semua permasalahan ini berakar dari pernyataan Kyuhyun di sebuah acara yang juga gue lupa acara apa.

"Memiliki seorang kekasih adalah hal yang tidak dapat kukatakan kepada publik!"

Kurang lebih kayak gitu dia ngomongnya. Dan banyak pihak langsung gembar-gembor tereak-tereak jungkir-balik-salto-kayang (?) bilang kalo Kyuhyun punya pacar. Kyuhyun bilang kayak gitu bukan berarti dia udah punya pacar kan?

Oh, please. Gue liat jadwal suju yang super padet itu aja sampe gak yakin si Kyuhyun sempet makan atau enggak. Apalagi ini.. pacar? Kyuhyun akhir-akhir ini emang lagi sibuk kan? Mulai dari SJM, konser sana-sini, Fanmeet Fahrenheit, KRY live in Busan, hayoloh -____-

Tapi, ternyata bukan cuma itu, ada sebuah foto yang KATANYA digosipkan adalah KEKASIH dari seorang... yeah.. CKH!

















Ini mah kasusnya kayak Sungmin yang foto bareng DANCERNYA!!!!! Mereka nempel? Iya mereka emang nempel, begitu juga dengan foto Sungmin, begitu juga dengan Ryeowook sama temen ceweknya, begitu juga dengan Kyuhyun bareng staf musikalnya!!!

Oke gue sumpah emosi ngetik ini. Beruntung gue gak punya tenaga superwoman, kalau enggak mungkin keyboard gue udah jebol daritadi.

Kalaupun Kyuhyun, atau bahkan member lain punya pacar pun... itu juga hak mereka. Walau mungkin mereka udah ada yang punya tapi merahasiakan dari publik pun rasanya itu lebih baik. Daripada ketauan.

Iya kalo Nari Jung sama Shindong, gak papa lah, toh udah terlanjur juga. Orangnya yang ngaku lagi. Tapi, kenapa @ShinsFriends nge unfollow @Nari____ ? Tauk ah, itu lain soal.

Kesimpulannya: "Gue Gak Percaya! TITIK! Sebelum pengakuan itu ada bukti kuat dan dia yang konfirmasi sendiri!!"
















"Sorry, sorry, sorry, sorry. I don't believe that rumor!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar