Rabu, 01 Juni 2011

Bad-Tempered Sister >:-(


Pernah merasa menyesal punya seorang adik? (-,,-)

Dia itu nyebelin, cerewet, cengeng, etc etc etc pokoknya. Gimana enggak coba? Orang disenggol dikit aja ngambek. Diajak ngobrol malah teriak-teriak. Disuruh itu dianya manyun, ngambek, cemberut, nangis.

Kerjaannya ngelawan orang tua, tiap hari berantem sama adik gue yang satunya. Dan yang bikin jengkel adalah kenapa orang tua gue keliatan pasrah banget? WHY? TAKUT??

Cih, kalo gue sih gak tanggung-tanggung. Mau apa sih? Gulat? Tabok-tabokan? Ayo sini lo.
Sayang ya masih kecil. Masih bocah kelas 2 SD! X-(

Kalo ada yang bilang tulisan gue ini childish, it's okay, emang childish banget. Gue bukan kakak yang baik. Dan gue masa bodoh sama hal itu.

"She said like this because she's in moody level!"

Itu juga bener.

Sebenernya gue gak ngerti, apa iya gue sayang sama adek gue? Masa sih? Kapan? :-/

Sorry karena tulisan yang gak jelas ini. As usual gue hobi banget curcol di blog. Berbagi suka dan duka pada dunia maya.

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar