Kamis, 16 Juni 2011

How Long?




Lupa. Gue bener-bener lupa tanggal berapa atau kapan gue resmi jadi ELF. Hehe, payah.
Tapi setau gue, September 2009 itu gue udah jadi biasnya Lee Sungmin. Soalnya akun Twitter gw yang lama, dibuat bulan September '09, dan tweet gue yang paling pertama adalah "Lee Sungmin, Saranghae!"
Kkk~ 
Gak terasa udah lama banget yah. Dan gue udah yakin, kalo Sungmin-lah perhentian terakhir gue. Gak akan pindah-pindah lagi. 
Aku mau mencintai segala kurang dan lebihmu..
Dan memang hanya kamu..
Yep, gue tau kok. Gue udah sadar bener-bener, gak selamanya kan mau kayak gini? Gimana sama kehidupan 'nyata' kita?
Pengennya sih belajar buat nyari pelarian, dan apakah itu?
BOYFRIEND 
Nyari ntar di SMA aja aahhhh. Heheheh. #plak
Karena kalo mau ngelupain itu bahkan lebih TIDAK MUNGKIN. Cinta gak bisa dipaksa, begitu juga NGGAK CINTA gak bisa DI PAKSA!!
Nah, dengan obrolan gue malem ini.. apakah iya gue harus ngebenerin omongan temen-temen gue yang katanya: "Lo kayak mama gue deh ngomongnya. Keliatan dewasa banget!"
Yah, hanya Tuhan yang tau. LOL
Okey, SEE YA! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar