Minggu, 27 Februari 2011

Wash it and Get Dry Quickly

Assalamualaikum wr wb
Annyeong haseyo Yeorobun! ^^

Malam ini, gue bakal curhat tentang kejadian tadi sore. Berawal dari sepatu. Yeah~ gue lupa sore itu, ternyata sepatu gue belum dicuci. Nah, akhirnya gue cuci ke-3 sepatu gue dengan mood yang terlanjur ancur. Gimana ya, suasananya lagi ujan surem banget.

ssshhhhh

Selesai! (¿¿)

Kemudian, gue bingung gimana caranya nih sepatu bisa kering secepatnya. Dan dari sinilah, ide itu muncul. Bukan ide gue juga sih, itu ide ayah gue.

Ide itu adalah.. mengeringkan semua sepatu saya ke dalam mesin cuci!!

Yah.. pada akhirnya lumayan. Gak basah tapi gak kering! (?)

Mending, ketimbang basah kuyup?

Sekian ah dari saya.

Akhir kata..

wassalamualaikum wr wb
이성민 사랑해요 ^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar