Sabtu, 19 Maret 2011

As Usual, No B'Day Present

TT..TT
lho?dateng dateng mewek!! Ah sudahlah..gak penting. Jadi gini, gue mau cerita. Besok MAMA ultah! ^^ Tapi yang jelas gak ada kado. Dan itu emang gak pernah. Mama biasa aja, soalnya buat Mama kado itu gak penting. Alhamdulillah~ karena emang gue lagi krispet berat ini!! *krisis dompet* halah -_-

Besok, 20 Maret 2011 Mama genap berusia 42 tahun! Horeeee!!! *tabur confetti* Mama lebih tua dari Ayah!! Horaaaayyy *tabur duit* *katanya krispet?* *oh iya/plakk*

Mama...traktir dong!!
Ehehe... =D Semoga tahun 2011 ini adalah taun keberuntungan buat Mama ya. Iya dong, secara.. tahun kelinci gituloh..tahunnya calon menantu!! (baca:sungmin/bunnymin)

Panjang umur dan sehat selalu!
Peganglah prinsip "Hidup bahagia Mati ogah!" (??) (teori dirangkai oleh saya sendiri)
Jangan tiru anak mu ini, "Hidup segan Mati tak sudi!" Hiks..hidup memang ibarat roda sepedanya sungmin..terus berputar dan berputar. Kenapa roda itu gak pernah merasa pusing? Muteeerrrr terooossss!!! *iyalah.kalo berhenti berarti bunuh diri*

Akh..makin gila rasanya. Ditambah lagi, saya sedang galau parah..gara2 SS3Malay sama BBLive yang ada 2PM nya. Yaudahlah, Tuhan emang berkehendak lain. :)

Plus *gila!gue kayaknya menderita banget* hari ini gue juga dongkol mati2an soalnya petugas yang mau pasang modem dirumah, gak dateng. Padahal janjinya kemaren. Lengkap! Perfecto!! -_-d

Sampai disini dulu curcolan saya.
Wassalamualaikum wr wb..
Good night!! ^_^

-베이비조-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar