Rabu, 09 Februari 2011

Fanfic: Drabble: Horror Webcam?!



TITLE : HORROR WEBCAM?!

AUTHOR : Firnanda Jovinsey
LENGTH : DRABBLE
CAST : KyuMin of Super Junior
MOOD : SJ - Rock This House

++

Sungmin menguap lebar seperti kudanil. Liburan yang membosankan, pikirnya. Apa yang dikerjakannya hari ini sungguh sangat tidak berarti. Hanya menonton TV sambil menikmati snack yang rasanya juga sama membosankannya dengan yang ditonton. Setelah berjam2 duduk dihadapan TV, ia baru sadar akan ke-pikunannya.

"Astaga, ada Internet. Ya, masih ada Internet !! AHAHAHAHA!!!!!" ia berhisteris ria di rumahnya yang suram. Suram dan menyeramkan. Sungmin membuka macbook-nya. Mengaktifkan Wi-Fi, dan mulai berselancar ria di social networking.

"Eh, ada 50 permintaan teman. Padahal terakhir aku membuka FB itu kemarin malam. DAEBAK!!" Sungmin kagum pada dirinya sendiri. Selang bermenit2 kemudian, Kyuhyun memintanya untuk mengakses skype, sehingga wajah keduanya dapat saling terlihat.

"Annyeong LEE SUNGMIN !!!!" wajah Kyuhyun terlihat sumringah. Dan Sungmin sudah bisa menebak, Kyuhyun pasti sama bosannya dengannya.

"YA!! akhirnya kita bertemu!!"

"Sayang sekali kita tak bisa saling menyentuh," Kyuhyun mengelus2 layar monitornya.

"Hei, kau tak dimarahi Papamu?" tanya Sungmin setengah berbisik.

"Papa ada diluar, ya memang ia tak mengijinkanku menggunakan webcam. Mungkin karena kemarin pernah kurusakkan!!"

"Hah, kau ini. MINUS!!"

Selama bermenit2 lamanya, percakapan2 bodoh mulai menghiasi interaksi mereka.

"YA YA YA!!! JO GYUHYEON!!! DI BELAKANGMU!!!" tiba2 Sungmin berteriak histeris disela2 obrolannya. Kyuhyun kaget dan terdiam. Ia terlihat takut, dan tidak berani melirik kebelakangnya.

"A..Apa di belakangku? Ja..jangan ber..ca..nda!!" tanya Kyuhyun dengan nada yang teramat pelan. Di hadapannya, Sungmin masih menunjuk2 ke belakangnya sambil menutupi mukanya dengan bantal.

"A..aku tak sanggup Kyu!!"

"Kumohon.....a..da..ap..pa?" Kyuhyun memejamkan matanya. Dan disaat itu, kebengalan Sungmin terungkap.

"HUAHAHAHAHAH!!!! BODOH..BABOYA..BABOYA!! HAHAHAHA!!!!" tawa Sungmin terdengar nyaring dan memekakkan telinga. Kyuhyun tersadar dan membuka matanya.

"Jin...ja!! LEE SUNGMIN !!!!!!!!!!!!!!!!!" Kyuhyun membentak Sungmin lewat webcam-nya. Seketika papa Kyuhyun masuk kedalam kamarnya.

"Kyuhyun, kenapa berteriak seperti itu?"

"A..aniya..tidak ada apa2," Kyuhyun menghadap ke arah Papanya dan menjawab dengan sedikit takut.

"Apa yang kau tonton?"

"Tidak ada,"

"Ck, kalau kau takut, jangan lagi nonton film horror. Ketakutan sampai teriak2 seperti itu. Kalau tidak sanggup lihat, matikan saja," Papa Kyuhyun-pun keluar kamar. Kyuhyun yang masih duduk menghadap ke arah pintu itu terlihat bingung.

"Papa bicara apa sih? Film horror? Film horror yang mana?"

Dan Kyuhyun kembali fokus pada webcam-nya. Tetapi..

"Ommo~" bisiknya pelan. Di layar webcam itu, Sungmin masih terduduk dengan muka terbabo sepanjang masa. Kyuhyun kini menutupi wajahnya dengan tangan.

"Kau kenapa Kyu? Tadi papamu bicara apa? Rasa2nya dia tadi melihat kearahku..tapi kenapa tidak ketahuan ya?"

"Jadi ini yang dimaksud film horror!!!"

"Apanya yang film horror?"

"Belakangmu!!" setelah mengucapkan itu, Kyuhyun berlari keluar kamar.

"A..apa belakangku? YA!! Kenapa kabur???" Sungmin merinding. Bulukuduknya berdiri. Diliriknya pelan2. Dan sesuatu itu terlihat menyeramkan.........

"AAAAAAAAARRRRGGGGGGGHHHHHH.........MAMAAAAA!!!!!!!!"

~the end~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar