Jumat, 18 Februari 2011

Talk About My School!

Talk about my impression? Sebenarnya banyak, mulai dari kelas 7 dulu. Aku memasuki kelas 7-C, hubunganku dengan murid-murid sekelas sangat kaku. Maklum, baru tahun pertama. Hanya sebatas kenal dan tau nama. Haha.

Sinesa, singkatan Singosari Negeri Satu, adalah sekolah yang cukup bagus. Sekolah kami sudah memasuki tahap RSBI. Tapi, untuk itu, kurasa dari segi kebersihan kami kalah unggul dengan SMP kota, walau dari akademisnya bisa dibanggakan. Kembali ke kesadaran siswa, bukankah itu masih kurang? Jujur, aku juga pernah sih. Hehehe. Semoga kedepannya bisa lebih baik. Amien.

Kalau masalah hal yang berkesan, aku suka tahun ke-2 dan ke-3 di SMP ini. Di tahun ke-2, aku masuk 8-C, menurut beberapa murid, 8-C adalah kelas unggulan bahasa inggris. Kalau pendapatku,biasa saja. Tidak begitu spesial, mungkin hanya kami mendapat perlakuan lebih. Maybe~ hehe

Sekarang, aku tinggal di kelas 9-D, dengan wali kelas guru matematika, Pak Agus. Memang sih, kelas 9 D bukanlah kelas unggulan, tidak apa2, asalkan bisa menjadi lebih baik.

Kalau guru.. ehm, aku kok suka guru Bhs. Inggris ya! Ahaha... Orangnya fun, asik banget.. She is.. Mrs. Novi. Mulai dari kelas 7 sampai kelas 8.

Untuk yang lain2, aku merasa..banyak yang harus diperbaiki di sekolah ini. Mulai dari DAPUR, ruang kelas, dan fasilitas yang lain. Kalau boleh saran, Wi-Fi nya kenapa agak... lemot ya? Di kelas aku kok SERING banget gak connect!!

Ergh, jadi susah kalo mau nyari tugas.

Mungkin sekiranya itu aja dari aku. Terima kasih buat guru2 yang udah mengajar di kelas ku 3 tahun terakhir. Terima kasih buat  semua warga sekolah deh, yang udah berjasa!!

Finish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar