Sabtu, 26 Februari 2011

Minkyu? Johee? Chikyu? Ish

Minkyu mean Sungmin-Kyuya. Johee mean Jo Kyuya-Heechul. Chikyu mean Chihoon-Kyuya.
Gak ada maksud buat ngejadiin sosok Kim Heechul sebagai bias. Nope! Gue pengen dia jadi Oppa. Dan bias utama gue masih tetep kok.. HWANG CHANSUNG -maaf- kagak ih. Yang jelas adalah.. LEE SUNGMIN. Tapi akhir akhir ini, ya begitulah, Heenim amat menggoda. Cakep! Kalo Sungmin mah, apa adanya lah gue suka tuh cowok. Mau cakep, mau ancur, AKU PADAMU!! -siapin kantong muntah-
Ehehe..btw..gue nyebutin Chikyu yak diatas? Dia itu Lee Chihoon, seorang ulzzang yang paling gue faforit in. Umurnya masih setara Kyuhyun. Dia dulu pernah nongol bareng Heenim di starking, sebagai The Next Ulzzang Generation! Kawan kawan Chihoon yg laen banyak sih yang jauh lebih imut atau lebih cakep, tapi gue udah keburu nyangkut -?- sama dia sih. Kapan kapan ah share piku-nya. Sekarang lagi online hape.

Segitu aja lah kira2 curcol an gue malem ini. Ditemani jaket kelas yang lembut dan hangat, juga udara dingin yang menusuk tulang. -apaan bahasa gua- . Akhir kata..

이성민 사랑해~
안녕 여러분!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar