Jumat, 27 Desember 2013

Numb


Belakangan ini jarang banget, jaraangggg buangettt dengerin musik. Biasanya kan musik apa aja bisa masuk ya, namanya juga bahasa universal, mau arti lagunya gimana kek gak masalah. Iya. Harusnya sih gitu. Maunya sih gitu. Tapi...

Aku baru sadar kalo ternyata dengerin musik itu tergantung suasana hati juga. Kemaren-kemaren mah aku rajin banget dengerin Clarity-nya Zedd, atau Spectrum, atau Counting Stars-nya One Republic, atau Don't Wanna Think About You-nya Simple Plan, banyak deh, soalnya lirik/maksud daripada lagu itu sendiri ya emang 'sikon gue banget'. Sekarang...

Yah belakangan ini emang aku gak ngerasain apa-apa sih jujur aja. Jatuh cinta enggak, patah hati enggak, bahagia enggak, sedih juga enggak. Sedihnya cuma kemaren pas liat Choi Youngdo di The Heirs. Bahagianya juga kemaren atau hari ini pas lagi kumpul bareng temen dan nonton Running Man. Selepas itu ya buyar deh, gak sampe tuh kepikiran mau dengerin lagu sambil joget-joget kayak biasanya. Lalu hari ini juga, barusan malah, ada problem lagi sama orang tua. Kalo biasanya nangis, kalo biasanya langsung bete, sekarang biasa aja. Kalo kepikiran mah jelas, tapi gak alay-alay banget. Kenapa ya? Berasa mati rasa gituloh.

Sekitar seminggu yang lalu pernah ngebayangin...aku amnesia, lupa sama orang-orang yang deket atau yang pernah deket sama aku, lalu aku menjalani hidup yang baru, gak takut siapa mau ngejudge, karena aku gak kenal siapa mereka, gak takut mau bersuara dan melakukan hal apapun karena, karena ini aku dan aku gak kenal kamu, gak kenal kalian, gak inget kalian pernah ngapain aku atau aku ngapain kalian, rasanya kayak reinkarnasi gitu gak sih? Seru kan? Bolehlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar