Jumat, 20 Desember 2013

The Heirs


HAIHAIHAI

Pertama-tama, mau sedih-sedihan dulu nih gara-gara The Heirs udah mencapai ending. Dan yah, taulah, ketebak banget drama Korea itu endingnya kayak apa. Such a cliffhanger gituloh. Kenapa Youngdo paling enggak dikasih cewek baru, atau bisa berteman lagi sama Kim Tan, yah mungkin ketemu sama Ibunya yang notabene adalah salah satu faktor terbesar yang mempengaruhi hidup dia itu udah lebih dari cukup. Emang ya, orang jahat baru jadi orang baik masih belum bisa muluk-muluk bahagianya. Writernya emang hebat. Ceritanya realistis dan terkesan: "Ya ini hidup yang sebenarnya". Buat bikin ending juga gak perlu klimaks-klimaks banget, penting ada kejelasan, walaupun dikit sih. Kayak kita hidup, ada masa disaat kita merasa bahagia, problems solved one by one, tapi ya tetep, kedepannya masih blur, gak tau apa yang ada di depan kita nanti.

Entah kenapa di tulisan ini pengen banyak bahas Choi Young Do. Dari awal liat The Heirs agak kaget liat Woobin rambutnya dinaikin dan dikasih pomade kayak gitu. (emang iya pake pomade?) Tau gak sih, alisnya itu loh, nyeremin. Ya emang sih awal liat The Heirs juga cuma iseng doang, mana tau kalo castnya ada si Woobin, terlebih lagi rambutnya yang kek gitu. Udahlah.

Awal mula liat karakter Youngdo, udah bisa liatlah perilakunya yang antagonis itu. Si tukang bully, anak orang kayak sok yang ngerasa paling berkuasa di sekolah. Iya, anak TK banget kan? Anak TK yang suka sabotase ayunan sama mainan-mainan khas TK lainnya. Tapi seiring waktu berjalan, seiring banyaknya kejutan-kejutan yang dia dapet dari seseorang macam Cha Eunsang, sifat Youngdo mulai berubah sedikit demi sedikit. Kekanak-kanakannya masih ada sih, cuma dikit. Hhhmm....

Bersambung deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar