Kamis, 29 Maret 2012

The Lost Key (AGAIN!!)

 
Hello, mungkin sebelumnya gue pernah cerita tentang masalah gue sama si kunci sialan itu, tapi sekarang lain soal. Well, still..tokoh utama disini adalah si KUNCI ini, tapi dia gak 'bener-bener' hilang walaupun tetep aja istilahnya gue nyari tuh kunci yang keberadaannya tidak diketahui.

Hari ini, gue pulang jam 14.30, dan nyampe rumah sekitar 15.30-an. Gue sampe di rumah yang dalam keadaan tertutup dan sepi, dari keadaan tersebut, gue langsung menarik kesimpulang bahwa: "Mama dll pergi ke tempet latian drum band adek gue dan kuncinya dititipin ke Mbak XX, tetangga sebelah"

Well...that's wassup!

Singkat cerita, gue langsung jalan ke sebelah. Tapi waktu pintunya gue ketuk, gak ada yang bukain. Udah gue pukul-pukul jendelanya juga, tapi gak ada yang bukain. Wah, pasti si Mbak XX lagi pergi nih, berarti kunci rumah dibawa sama Mama -______- The heck!!

Masa iya gue harus nyamperin ke tempet latian drum band yang jauhnya 2.5 km itu?? Bensin meennnn. BBM naik aelahhhhhh.

Di luar rumah, gue udah ngamuk-ngamuk kayak orang sinting. Pintu rumah gue tendang-tendang, pot bunga gue banting-banting, kunci motor gue lempar ke dinding....ARGH!! Perfect! Akhirnya, daripada gue nge-gembel di halaman rumah, gue nekad nyamperin ke tempet latihan itu.

LalalaalaZZZZZbbbzzzzzzz

Sesampainya.....

THE HELLL!!!!!! WHERE ARE THEY!!????

Gue cuma bisa menemukan lapangan yang kosong. Yeshhh, Mama gak ada disana dan pertanyaannya...DIMANA BELIAU?? Iya, gue gak bego-bego amat, gue tau masih ada handphone buat telpon, tapi masalahnya pulsa gue tinggal 177 gara-gara gue pake sms-an sama best buddy gue :(

Ya udah gue pulang.

Nahhhh, dalam perjalanan pulang itu pula, gue gak henti-hentinya menghujat jalanan yang tak berdosa. Membanting setir hingga dalam hitungan 3 menit, gue udah nyampe di rumah...lagi. Baru mau buka pager, eh ada tetangga gue yang rumahnya lumayan jauh itu, manggil gue sambil mamer-mamerin KUNCI RUMAH GUE di tangannya!!

ASDFGHJKL!!! BENSINNN!!! BBM!!! MAMIIHHH!!!

Gue dengan muka masem, langsung ngambil tuh kunci dari tangan beliau tanpa mengucapkan sepatah katapun. Gue sebel, marah, jengkel, APAPUN!! Sampe di dalem rumah, gue langsung ngelampiasin kemarahan gue ke semuanya. SEMUANYA gue lempar, gue pukul, gue banting hingga akhirnya gue capek dan teriak-teriak sendiri di dalem rumah.

ARGH!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar