Jumat, 24 Januari 2014

Shitty

Jang Dong Woo's airport fashion


Hal-hal yang sering gue lakuin pas lagi gak ada kerjaan, selain maen ask.fm dan nontonin video gak jelas adalah...nge-blog. Entah, rasanya kalo abis cerita panjang lebar disini itu kayak abis nyedot WC; lega. Iya sih, emang cerita-cerita gue disini keekspos di internet, bisa dibaca semua orang, lantas...emang kenapa? Cerita juga cerita gue, selama masih ada sensor, elo-elo yang pernah gue omongin disini gak bakal rugi kan? It's not like someone will ask me: "Siapa namanya? Apa username twitternya? Sini gue labrakin!" after they read my story. Enggak kan? Yaudah. 

Gak dikit juga temen yang bilang sama gue, ngapain sih cerita-cerita gituan di blog? Alay. 

Yaudahlah, alay menurut lo kan? Menurut gue ini enggak. Ini seni. Seni mengekspresikan diri lewat tulisan. Tulisan gue emang gak bagus-bagus amat kok, EYD juga semrawut, but at least aku nyoba. Kadang juga, pas lagi nulis-nulis gini, selalu ada titik dimana gue bengong, ngeliatin tembok, nulis apaan lagi ya? Dan sekarang gue nyadar, tulis aja apapun yang ada di otak elo. Ok, gue bakal tulis apapun, tapi jangan ketawa, karena ini bakal terdengar kampung dan anak TK banget.

Gue sekarang lagi: Laper. Iya, gue laper. Lemari es lagi kosong, mau makan roti juga ini udah jam berapa, masa mau ngarbo? Selain itu juga gue udah mager banget. Entah siapa yang naruh lem tikus di kursi kerja gue. Emang dimana-mana, di belahan dunia bagian manapun, di planet manapun, apa-apa itu selalu kalah sama yang namanya males. Tau Indonesia dapet kemerdekaan darimana? Dari masyarakatnya yang males. Males ditindas! Males disuruh kerja rodi! Males. Pokoknya males. Dan dari males itu Indonesia merdeka 17 Agustus 1945. End of story.

Selain laper, gue lagi ngidam snapback. Sebelum-sebelumnya gue gak pernah tertarik sama hal-hal kayak topi, apalagi yang feminin kayak bowler hat dan lain-lain itu. Tapi hari ini gue nyobain punya temen, trus katanya pantes, jadi pengen kan sekarang....zzz. Yah, tapi gue gak ada niat buat belaga keren kok. Gue bukan orang yang suka ngikut-ngikut apa yang lagi hits. Kalo misalnya yang ngehits itu model rambut ala Miley Cyrus twerking, masa gue harus potong rambut kayak gitu juga? Enggak kan? Menurut gue ya pake yang lo nyaman, yang bikin elo pede, yang keliatan pas di elo, bukan maksa-maksain. 

Sekian nulisnya. I've something to do...darurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar