Rabu, 06 April 2011

The Thing That You Hate


Don't hate them although they love the thing that u hate! (Firnanda AJ Aditama - 3rd JHS Student)

Well, gue ada pengalaman kayak gitu. Miris ya. Yang lo benci gue suka. So what? Dunia lo dunia gue. Kita semua teman. Kita punya sesuatu yang kita benci dan kita suka. Tapi masa waktu temen lo suka sesuatu yang lo benci, lo bakal musuhin dia gitu?? PETTY banget lo!

Temen jauh gue ada yang digituin. Gue kasian lah. Sekaligus ilfeel sama orang yang nge gituin dia.

Apa salahnya coba? Namanya juga manusia! Ada yang disuka ada yang dibenci. Bukannya perbedaan itu indah? Perbedaan lah yang bikin jalan hidup kita 'colourful'. Penuh warna!

Ibarat TV lo yang kena gangguan terus gambarnya hitam putih. Apa yang menarik? Nah, itu lah, persahabatan juga gitu. Gue yakin ada yang temen gue gak suka dari diri gue. Pasti! Manusia gak ada yang sempurna kan? Bahkan seorang Choi Siwon yang hidupnya serba elite itu, yang dikasih muka seganteng itu, postur tubuh yang sekeren itu, gak taunya punya masalah sama telinga. Miris!

Kalo temen lo cerita tentang hal yang lo gak suka tapi dia suka, dengerin aja kalo saran gue. Dengarkan! Tapi gak perlu dimasukin hati. Modelnya kayak masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Ketawa waktu dia ketawa. Itu buat temen lo yang gak ngerti kalo lo gak suka sama apa yang disukainya.

Tapi kalo kalian sama sama mengerti satu sama lain. Mendingan diem! Gak baik cerita dalam keadaan gitu. Ntar malah selisih paham, bertengkar, cuek cuekkan. AWKWARD!! Hiiihh, kalo udah terlanjur sih usahain salah satu dari kalian ada yang bisa mencairkan suasana. That's a good way! ^^

Yak, kiranya itu sebuah pelajaran yang mampu gue share malem ini. Semoga bermanfaat! ^^

Published with Blogger-droid v1.6.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar