Kamis, 28 April 2011

Everlasting Nine D! XD


Lega bener bener deh sekarang, UAN udah selese!!! HORAY!!! \(>o<)/
Tapi diinget-inget, kayaknya minggu lalu, adalah minggu terakhir kita..kelas 9D sekelas! Maksudnya, semua anak di satu kelas. Sambil merenung, minum kopi susu (?), gue inget gimana kita dulu, lari keliling lapangan gara-gara lembaran IPS Bab Benua dan Samudera belom lengkap. Memalukan -_- Gimana enggak coba, lari-lari di lapangan diliatin adik kelas yang lagi olahraga, atau anak kelas 9 yang kebetulan nongkrong di luar. Gak lagi-lagi ya! Tapi..ini berkesan :)

Terus, waktu praktek Speaking 'How to Make it!'. Dimana beberapa cowok 9D bikin pancake di dapur, ahhh~ i like that moment ^^



Gak papa tuh gak gue sensor? *tunjuk minyak goreng f**tune* -_-
Lalu, ingatkah kalian? Waktu kita lagi praktek Agama di Musholla, apa yang kita perbuat? Layaknya gambar di bawah ini!



Inget VCR SS3-nya suju yang A Song to ELF. Kan suju abis maen basket langsung tiduran kayak gitu -_-
Heheh! Dan juga, walau gue gak bisa minta maaf secara langsung, gue minta maaf sebanyak2-nya buat semua penghuni KES*D (nama disamarkan-bukan sponsor) XD Minta maaf buat Sekar Eonnie, buat Tewel, buat Mbek Bieber, buat semuanya deh tanpa terkecuali guru-gurunya!

Jangan lupa aktif di grup FB kita. Don't leave group loh! XP Tetap saling sapa walau beda SMA/SMK/MAN :D

-sekian-

2 komentar:

  1. singkat tapi berkesan Bro!!! nomu chua ><
    inget masa2 ancur di 9D tapi gua seneng jadi bagian dan salah satu dari mereka :D

    BalasHapus
  2. Hehehe..
    Habisnya..sayang banget ada cerita disimpen sendiri! fotonya juga masih banyak sebenernya :D

    BalasHapus