Rabu, 06 April 2011

What If


What if, gue gak suka suju/kpop/jpop. Bukan gak suka sih, tapi gak kenal. Dan prediksi gue, adalah sebagai berikut:

1. Gue bakal jadi anak alay!
2. Hidup gue gak akan se colorful sekarang.
3. Gue gak bakal tau kalo ternyata banyak banget makhluk-makhluk indah di luar sana, lebih 'indah' dari yang gue bayangin.
4. Gue gak perlu bela-bela in jadi super hemat.
5. Pastinya, hidup gue gak akan penuh dengan tangisan.
6. Gue gak pernah ngerasain rasa yang kayak gini seumur hidup.
7. Otak gue gak akan YADONG!!
8. Gue gak akan kenal HENTAI!
9. Gue gak tau apa itu FF NC!
10. Yang pasti gue bukan cewek yang begitu tertarik sama hi-tech punya mereka. (iPhone,BB,Android,iPad,etc)
11. Gak pernah se excited sekarang waktu ngebaca berita terbaru dari mereka atau ngeliat foto terbaru mereka.
12. Gak pernah SEMANGAT pergi ke warnet!
13. Gak akan ADDICT dengan twitter. Gue udah join twitter taun 2009 sih, cuma lebih seru lagi waktu member suju dan artis kpop lain ikut join juga.
14. Hidup gue ngebosenin.
15. Gue gak akan punya pikiran khayal yang diatas rata-rata!!

STOP!
Cukup 15 diatas yang gue jabarin. Selebihnya ada sih, cuma ya ogah aja -_- Itu semua emang WHAT IF gue gak kenal dunia KPOP/JPOP!

Everything changed!! Semuanya!!! But, i still love INDIE BAND. Boyband juga. For example, SM*SH. Gak, gue gak begitu smashblast sih. Semi alias setengah. Gue sukanya sama Rafa & Morgan :]

Usai dulu ya!
Wassalamualaikum wr.wb

*민규로브
Published with Blogger-droid v1.6.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar