Selasa, 05 April 2011

They're Too Humble


Assalamualaikum. wr. wb.
Selamat Pagi! Good Morning!
Annyeong Haseyo Yeorobun!

Tulisan dibawah ini cuma opini gue aja ya. Gak ada maksud buat nyinggung pihak tertentu.

Kemaren2 gue sempet surfing di google. Dan nemu beberapa ff oneshot yang keren-keren. Gue komen sebagai anonimously :] Tapi yang agak aneh itu, semua yang gue baca selalu ada giniannya:

"Sorry ya kalo ff nya ancur"
"Duh nih ff gak jelas banget deh"
"Maaf readers ff nya jelek"

Padahal sumpah tu FF keren punya. Mereka itu terlalu merendahkan diri. Gemes gua bacanya! Dan akhirnya muncul 2 opsi di otak gue:

1. Author gak pede sama hasil karyanya. Dan dia gak nyadar kalo ternyata karya dia tuh bagus.
2. Author pengen dipuji. Dia sadar betul atau mungkin kepedean sama karyanya.

Gak ada yang salah sebenernya. Semua orang punya pemikiran, punya imajinasi dan kreatifitas. Mereka berhak atas karya buatan mereka. Dan menurut gue gak perlu lah terlalu merendahkan diri kayak gitu. Mending gini deh:

"Cuma ini yang ada di pikiran gue! Kurang lebihnya harap maklum"

Nah, kan lebih enak tuh. Haha. Rendah diri boleh lah. Bagus malah! But, you must know, don't be too much! :)

Kalau kiranya tulisan gue hari ini lebay, that's all what in my mind. Gue cuma mau bagi apa yang ada di pikiran gue! Dan pesan untuk remaja kpopers Indo cewek maupun cowok, have fun with all ur creativity yah! ^^ smile and spirit!

Wassalamualaikum. wr.wb
Let's do our best everyday!

^베이비민규^
Published with Blogger-droid v1.6.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar