Rabu, 26 September 2012

Fight Against My Personality: Part 2


Ngertiin perasaan orang lain emang susah. Tapi percaya deh, lebih susah bikin orang ngertiin perasaan kita daripada sebaliknya. Yang sebel adalah, "Kamu bisa gak sih ngertiin  perasaan aku? Kamu tuh gak tau perasaan aku kayak gimana!!" Jawaban yang pintar adalah: "Iyalah aku gak ngerti perasaan kamu, yang punya kamu kan? Bukan aku! Jangan salahin aku kalo aku gak tau, aku kan gak ikut ngerasain gimana sih!" Hahahaha, oke ini emang jahat. 

Jujur aja nih, aku agak tersinggung kalo ada yang ngomong gitu ke aku. Kok lucu sih nyalah-nyalahin kita yang notabene innocent dan gak tau apa-apa tentang hati dia, wajar dong. Aku udah baik-baikin dengan bilang "Kamu yang sabar ya? Semua ada jalan keluarnya kok!" Terus balesannya "Sabar?? Kamu gak ngerti sih perasaan aku kayak gimana! Kamu gak bisa ngertiin aku...blahblah" 

Gini-gini kan kita juga nyoba buat ngertiin, buat memahami, gimana sih masalah dia? Seperti apa dan lain lain. Membalasnya jangan gitu dong, paling enggak harusnya dia punya deretan kalimat lain yang lebih baik dan lebih pantas. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar