Selasa, 21 Februari 2012

Last Farewell

cr: snowdrop
Halo, it has been a long time!
Gue datang lagi dengan membawa rangkaian cerita baru yang kian mengganggu hidup gue akhir-akhir ini. No other than Lee Sungmin, a guy who bring some annoying story from January this year. What a trouble maker!

Apa? Grammar ancur? Bodo amat ._.d

Gue udah ngerasa risih sama orang ini, yang dari hari ke hari selalu ngebawa berita duka buat gue. Mungkin fans yang lain bisa tabah, tapi gue enggak. Ketabahan gue udah berakhir. Tiga tahun sudah!!

Mungkin, dengan dia ber-blind date di WGM, gue cuma bisa maklum. Dilanjut dengan foto dia bersama  someone bergandengan tangan dan ber lovey-dovey ria. Lanjut lagi dengan dia dan Hyorin di pit-a-pat shake. Lalu, dia yang ngaku pengen deket sama Sandara. Kemudian dia yang bilang ngasih cokelat ke seseorang yang penting buat dia. Dan terakhir, DIA yang dengan nekad-nya nge-share tempet dimana dia nge-date sama seseorang yang unknown itu. Mungkin dimata kalian, para fans dia, ngeliat postingan blog itu  sebagai hal sepele dan malah terpesona sama gambar2 yang dia share. Tapi gue enggak..

Gue malah mikir, kenapa dia dateng kesana pas valentine, dengan siapa dia kesana, apakah pacarnya atau asdfghjklxxxx :(

Dia yang bikin gue suka sama dia, dia juga yang bikin gue gak suka sama dia. Bukan karena Sungyeol. Ehm, mungkin Sungyeol berpengaruh dikit dalam kasus ini.

Kesimpulannya adalah, gue lepas udah. Gue lepas itu si Sungmin. Hahaha. Tapi, gue tetep ngefans dia kok, dalam artian lain :)

Terima kasih buat tahun-tahun sebelumnya. Lo bahagia aja deh sama pacar lo, cepet nikah dan punya banyak anak kayak apa yang pernah lo bilang sebelumnya. Hehehe

Bye, <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar