Sabtu, 17 September 2016

karena lagi kangen nulis disini jadinya aku nulis lagi




Emang manusia ya. 

Wishlist #1 udah dicoret nih ceritanya, tapi kemudian nambah lagi listnya. Begituuuuu aja sampe kertasnya abis. 


Jadi, atas ijin Allah dan atas kuasa-Nya, doaku yang aku tulis di postingan ulang tahun kemaren udah terkabul. Alhamdulillahhhhhh


"I just hope I can increase my GPA by a number or more. It's depressing to think about it. Imagining the lecturers and the sins I've made in the process of my study. Oh hell no I've done a lot of unthinkable mistakes. Please, God, it's about time my GPA shines as bright as the stars."


Itu yang aku tulis dua bulan yang lalu. DAN GUESS WHATTTT? IPK aku naik! :"))) By 0,3xx! Alhamdulillah banget subhanallaahhhh. Liat itu tuh rasanya kayak beban di pundak ilang semua. Lega banget sampe mau muntah.


Dan ada satu lagi wish yang udah kesampean. Akhirnya aku dapet laptop. Laptop gak baru sih, Ayah dapet dari kantor katanya. Tapi lumayan lah ya, masih bisa digunakan dengan baik meskipun batere agak bocor dikit. Dikit. Yes. 


Ok, sampe lupa tadi mau nulis apa :( sedih


I wanna write about the things I did for the last two months.


AKU BALIK NULIS FIKSI! ARGH! 


Dan kali ini aku nulisnya bener-bener merhatiin grammar, vocab, plot, dan segala tetek-bengeknya yang DULU gak aku perhatiin sama sekali. Aku postnya di Archive, dan ya Allahhhh ternyata banyak yang suka aku seneng banget sumpah! Dan yang komen tuh writer-writer favorit aku yang Works-nya aku subscribe! Dan kudos yang aku dapet lumayan lah ya, pretty average but I'm pretty confident to say that I've improved by a lot!


DAN! JADWAL SEMESTER 5 AKU! holyshitmanthisisprettyfckedup ;;;;


Aku pulang ke rumah itu kayak buat mandi sama tidur doang. Bener-bener gak ngapa-ngapain lagi selain itu. Aku pengen banget ngekost atau ngontrak sama temen-temen. Tapi bilangnya ke orang tua itu loh agak berat gimanaa gitu. Udah UKT segitu gedenya, mau nambah ngeluarin duit kost lagi tiap bulan -_- bisa-bisa aku gak dikasih duit jajan lagi. Aku sampe bosen ditanyain "Lah? Jauh banget dong transport dari rumah ke kampus? Gak capek? Dari rumah berangkat jam berapa? Kalo macet? Gak mau ngekost emang?"


Sumpah sampe eneg dengernya :(


Aku juga pengen cerita yang laen-laen tapi sifatnya internal banget jadi gausah lah ya. Aku sendiri gak nyaman ceritanya. 


Gitu aja



Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar