Rabu, 26 Juni 2013

BB: Edisi Juni


Hai hai haiiiii. Udah sekian lama aku gak curhat pake bahasa ibu sendiri, berasa rese banget. Hahaha. Ngomong-ngomong mengenai judul di atas, apa itu BB? Bebas Berekspresi. Udah gausah dipikir kenapa dinamain kayak gitu karena aku sendiri juga gak tau.

Berhubung sekarang lagi nganggur jadi aku berencana mau menuhin blog pake sesuatu yang gak seberapa penting (kayak ini) itung-itung buat bayar yang dulu. Yang dulu yang pas aku sibuk banget sampe berbulan-bulan gak ngepos sama sekali. Hiks. Betapa pada saat itu aku berharap bisa meliburkan diri berminggu-minggu di rumah demi lepas dari tugas-tugas yang hina itu. OK! WISH GRANTED! Teretetetetettttt sekarang aku libur selama tiga minggu. Tuh tuh, bisa dipake buat bikin Kimchi lah di rumah tapi sayang aku gak suka Kimchi jadi itu gak mungkin. Rasanya kayak...kayak kalo kita beli Fiat di Italia, terus kita nunggu shipping, terus bayar bea masuk dll, terus ngurus STNK dst dst gimana? Lama kan? Lama kan? Sebel gak sih nunggu yang lama-lama itu? Nyebelin kan? (kayaknya ada maksud lain) Ya itu yang aku rasain liburan sepanjang ini tanpa ada planning liburan sama sekali. Mungkin ntar bakal ada tapi....where is the fun kalo cuma sehari...habis itu nganggur lagi. Aku mau sama keluarga aku semuanyaaaa, terus pergi somewhere dimana kita bisa bener-bener refreshing dan quality time banget. Hng, I miss my whole fams.

Mungkin bakal banyak yang beranggapan "Apa sih ini gak ada syukurnya banget dikasih libur 3 minggu ngomel-ngomel mulu"

Enggak! Bukan itu maksudku yaampun -_- Siapa sih yang gak seneng kalo dikasih libur sepanjang itu? Aku seneng kok. Aku bahagia. Aku...aku bersyukur banget. Cuma... apasih yang perfect di dunia selain Tuhan? (ciyeee) Semua hal kan ada plus minusnya, dan kebetulan yang aku demo disini itu sisi negatifnya. Gitu lho!

Yang aku pengen sekarang ini itu liburan bareng keluarga aku. Soalnya ya...ya gimana sih habis ada konflik kan harus ada klimaks dan perbaikannya. Jadi...

Ah sudahlah jangan bahas ini.

See you deh buat Edisi Juli :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar