Minggu, 23 Januari 2011

Waiting is a Boring Thing!!

Waiting is a Boring Thing!
Yeah~ terutama waktu nunggu transfer-an data yang lemotnya luar binasa itu..
Mungkin kalau anda sekalian pake sp33dy atau modem2 laen yang koneksinya hebat, it's no problem!

tapi buat saya! sang pengguna modem **** (disensor demi kenyamanan pihak yang bersangkutan) itu sangat 'menyebalkan'

tapi ada kalanya juga, kecepatan akses bisa mencapai titik kepuasan saya sendiri.
nah, kalo koneksi udah normal... browsernya yang abnormal. sialan!!

gak taulah kenapa, pc saya gak mau jalan sama Firefox, Google Chrome, atau Opera versi terbaru. Opera saya masih 7.6 loh *kalo gak salah sih

Atau kalo lagi kondisi mendesak, terpaksa pake Winamp Browser. Yang kekurangannya adalah : hanya dapat menampung satu tab

Sialan untuk yang kesekian kalinya!!! (-..-")

Kalau ada uang.. di servis ajalah ni barang..
cunguk banget! (T^T)p

curcolan saya juga dipublish disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar