Sabtu, 22 Januari 2011

Addicted?

blog ini emang baru dibikin. posting juga baru jalan Januari 2011. tapi masa udah addict aja? gue masih newbie lho..

-_-

ehm~~ sejujurnya, gue udah aktif 2009 di sini

hehehe!!!
itu blog 'edan' banget. ya gimana dong, gue ngrasa j*j*k sama bahasanya yang alay. padahal itu adalah gue 2 tahun lalu..

tapi sorry sorry aja kawan. sekarang gue bukanlah yeoja seperti itu. sekarang saya lebih suka menjalani entry secara abnormal *lho?*

btw addict, kayaknya enggak deh.
kalo di gambarkan, antara newbie dan addict..gue adalah tengah2nya..

fine?

walopun gua addict dengan blogspot ini, ya gapapa!
bukanlah masalah :)

oh iya.. promosi dong! akun twitter saya @jo_blacksmile , mention for follback!

sekian dulu dari saya.
wassalam ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar