Senin, 04 Juli 2011

That's Not Ur Own Business


Gue lama gak muncul ya? Lagi sibuk ngurusin masuk SMA TwT
Dan hari ini, gue comeback dengan curcolan yang -kayaknya- gak penting.

Malem-malem kalo lagi insomnia, coba deh tebak apa yg lagi gue kerjain? Kalo gak baca ff ya pastinya mantengin TL. Kuker amir ye mantengin TL?? -_-
Tapi bukan itu yg mau gue bahas. Melainkan sebuah kabar dr fanbase XXX, ada acc yg katanya smashblast dr Korea. Tanpa pikir panjang langsung gue klik dan munculah TL dr acc tersebut. Semua update an pake english. Dan beberapa pake Korean.

Apa reaksi gue?

Lah emang gue mau reaksi kayak apaan? Heboh? Ngakak gulung2 sampe drooling seliter? Ataukah mencibir sampe berbusa gara2 fanbase yg meragukan itu?
Emang penting?? #eaaa #plak

Gak gitu juga. maksud gue, ya terserah mereka dong. Gue mah gak mau ambil pusing, mau tuh admin beneran orang korea kek. Blasteran indo kek. Itu urusan dia dan gue gak mau ikut campur. Karena saat gue liat tweetnya, dia kayaknya frustasi sama kpopers indo -gak termasuk gw dll- yg mengganas dan kalap nge bash tuh fanbase.

Bikin dosa aja kalian. -maaf-

Gini yah, kalo emang itu bener korean gimana? Apa hak kalian mencibir? Suka2 dia dong mau suka ato enggak. Kasih kebebasan, jangan malah dicerca dan dihina. Lagipula sikap kalian bikin image kita terinjak bak sebuah kesed bulukan yg biasa kita pijak waktu abis setor harian di WC. #plak
Terus yg kedua, kalo ternyata itu adalah smashblast indo yang ngaku2 Korean dan sengaja nyari sensasi dengan menciptakan akun tersebut, so.. apa peduli kita? Gak usah dipeduliin lah sob. Makin nyari musuh aje lu pada. Tukang bikin sensasi gitu mending cuekkin ajeh. Kalo gua mah lebih suka nontonin video Shindong ngupil ketimbang join mereka2 yg kuker ngebash tuh fanbase.

Nah, daripada lu pada nambah dosa, mending cari pahala aja sono yg banyak. *plak* Ups, sorry gw keterlaluan.

Oke, hidup emang gak berwarna ya kalo ga ada yang namanya MUSUH? PENGGANGGU. RIVAL. PLAGIAT. ETC---

Sudahlah kawan, dekati yg baik jauhi yg buruk. just it. gotta go. see ya ~cling :D

NB: Gue bukan SMASHBLAST ataupun ANTISMASH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar